Viral Hewan Mirip Dinosaurus Terekam Berlari di Halaman Rumah Warga

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 612 2398540 viral-hewan-mirip-dinosaurus-terekam-berlari-di-halaman-rumah-warga-1YhHC12arA.jpg Ilustrasi dinosaurus. (Foto: Rawpixel/Freepik)

SEORANG wanita mengklaim memiliki video bayi dinosaurus berjalan melalui halaman belakang rumahnya. Ia menilai bahwa rekaman kamera CCTV tersebut asli dan bukan hasil rekayasa yang dibuatnya.

Perempuan bernama Cristina Ryan dari Palm Coast, Florida, Amerika Serikat, itu yakin betul bahwa seekor velociraptor berlari melintasi tamannya pada tengah malam. Merangkum dari laman VT, Rabu (21/4/2021), rekaman video tersebut diambil pada pukul 03.40 pagi waktu setempat pekan ini.

Baca juga: Luar Biasa! Bocah Kecil Ini Temukan Jejak Dinosaurus Berusia 220 Juta Tahun 

Dalam video tersebut terlihat jelas seekor hewan yang tampak berjalan dengan dua kaki serta ekor yang panjang berjalan melalui halaman rumah Ryan. Alhasil, rekaman video tersebut mendadak viral dan menarik perhatian netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang berusaha mencari tahu hewan sebenarnya yang ada di dalam video tersebut.

Viral hewan mirip dinosaurus. (Foto: Tangkapan layar laman VT.co)

(Foto: Tangkapan layar video di laman VT.co)

"Hewan apa pun yang dapat kami temukan berjalan pada pukul 03.40 pagi waktu setempat, tidak akan berjalan seperti itu. Mungkin saya sudah terlalu sering menonton Jurassic Park, tapi saya melihat raptor atau dinosaurus kecil lainnya," terang Ryan.

Baca juga: Raja Karnivora, T-Rex Tumbuh Lebih Cepat Dibanding Dinosaurus Lain 

Sang pemilik rumah menambahkan bahwa hampir semua orang yang ia tunjukkan video tersebut sejauh ini setuju bahwa hewan yang tampak pada halaman belakang itu pasti dinosaurus.

"Ada yang bilang burung besar, tapi itu tidak masuk akal, karena apa pun itu tampaknya memiliki kaki depan. Jadi tidak yakin? Saya sendiri tetap dengan raptor," tuntasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini