Luna Maya si Kartini Zaman Now Tampil Eksotik Berbalut Kain Batik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 194 2398891 luna-maya-si-kartini-zaman-now-tampil-eksotik-berbalut-kain-batik-RHUpUfyooc.jpg Luna Maya (Foto : @lunamaya/Instagram)

Luna Maya merayakan Hari Kartini 2021 dengan cara yang berbeda. Lewat photoshoot terbaru, dia memperlihatkan karakternya yang strong dan eksotik secara bersamaan.

Ya, di unggahan Instagram terbaru, Luna Maya membagikan foto edisi Hari Kartini yang berkesan high fashion. Taringnya dia perlihatkan dengan pose dan busana yang benar-benar stunning.

"Selamat hari Kartini #kartiniday #LunaMaya," tulisnya di keterangan foto. Unggahan ini baru dibagikan 14 jam yang lalu setelah MNC Portal Indonesia memberitakannya. Tapi, jumlah likes-nya sudah mencapai 102 ribuan, memang bukan kaleng-kaleng artis satu ini.

So, seperti apa tampilan Luna Maya di Hari Kartini? Berikut ulasannya:

1. Mata sayu

Luna Maya

Foto ini menunjukkan bagaimana kemampuan Luna Maya berpose di depan kamera. Dia tahu betul cara menyajikan visual yang indah tapi tak biasa. Pose semacam ini mungkin tak akan terlihat bagus di sembarang orang karena banyak hal yang harus diperhatikan.

Luna Maya tampil sangat stunning dengan kain batik yang melilit tubuhnya. Busana tersebut di-styling sangat edgy dengan kesan seksi karena bagian dada terbuka serta adanya potongan rok yang sangat tinggi.

Mata Luna menjadi kekuatan dari keseluruhan foto. Itu juga yang membuat dirinya memperlihatkan pose tersebut supaya matanya menjadi point of view dari keseluruhan hasil foto. Looks amazing!

Baca Juga : 5 Penampilan Luna Maya Pakai Hijab Bikin Adem, Netizen: Masya Allah Cantiknya!

Baca Juga : Luna Maya Bergaya ala 90-an, Mana Favoritmu?

2. Seperti boneka

Luna Maya

Wajah fierce, kaki jenjang, paha mulut, tangan yang semampai, begitulah statement dari foto ini. Terlebih, rambut Luna Maya kali ini dibuat keriting sehingga kesan tak biasa dia perlihatkan.

Di foto ini kita bisa lihat dengan seksama bagaimana dress batik Luna. Detail slit atau potongan super tinggi di bagian rok menjadi poin utama dari dress tersebut. Meski ornamen lipat di bagian dada juga cukup menyita perhatian. Kulit tubuh Luna pun menjadi daya pikat tersendiri, dia benar-benar ingin menunjukkan kecantikan perempuan Indonesia di foto ini.

Ada hal unik yang menjadi fakta tersembunyi di balik pemotretan ini. Hal itu dibocorkan oleh sahabat Luna Maya dengan akun @paula_ola. Dia mengatakan kalau Luna Maya menjalani pemotretan ini dengan kondisi abis dikerok.

"Coba ngadep belakang? Ada kerokan gak?" tanya Paula. Lalu, Luna Maya merespons komentar tersebut dengan kalimat, "Hahahahaha kok tahu."

Sementara itu, netizen riuh memuji kecantikan Luna Maya yang tak pernah tertandingi.

"Cantiknya paripurna! Stay healthy and sane kak Bulan. Semoga hal-hal baik selalu menghampiri setiap tapak langkah kakinya. Aamiin," ungkap @rosaclaudiaa****.

"Idolaku enggak ada obat cantiknyaaaaa," puji @sakia_**.

"Kalau masalah gaya pemotretan, Mbak Moon selalu nomor 1. The best pokoknya," kata @its.hendra***.

"Enggak pernah jelek ihhhhhhhhh," tulis @echaqueen**.

"OMG super duper gorjeesssssss! Fixed Goddess of Beauty. Baju batiknya juga kereeeen," ungkap @elang_pengabdi_****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini