Syahrini Pamer Dompet Emas Rp52 Juta di Hari Kartini, Netizen: Orang Kaya Bebas!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 194 2398907 syahrini-pamer-dompet-emas-rp52-juta-di-hari-kartini-netizen-orang-kaya-bebas-yqTDxF1VIG.jpg Syahrini (Foto : Instagram/@princessyahrini)

Syahrini ikut merayakan Hari Kartini 2021. Di momen spesial tersebut, penyanyi bertarif bombastis tersebut memperlihatkan foto mengenakan kebaya merah dengan kain batik sebagai roknya.

Bisa dilihat, Syahrini tampil sangat anggun dengan busana tersebut. Bukan hanya itu, tubuhnya yang singset pun menjadi point of view yang juga tak kalah menyorot perhatian.

Syahrini

Tidak dijelaskan kebaya merah dengan aksen leher tinggi tersebut rancangan siapa. Meski begitu, dia tetap terlihat begitu istimewa di balik busana tersebut. Jika diperhatikan lagi, aksesori seperti bros emas super besar yang disematkan di dada pun anting emas bulat di telinganya menambah kemewahan seorang Princess Syahrini.

Baca Juga : Melenggang Manja Nyebrang Jalan, Syahrini Tenteng Tas Rp115 Juta!

Tentu saja Anda tidak mau melewatkan clutch atau dompet emas yang dia jinjing, bukan? Jika dilihat detailnya, maka kita bisa menebak itu adalah koleksi Chanel. Clutch emas tersebut pun memaksimalkan gaya cetar membahana sang Istri Reino Barack tersebut.

Syahrini

Menurut akun @fashionsyahrini2, clutch emas Chanel tersebut dihargai sekitar Rp52 jutaan. Bukan harga yang murah, tetapi bagi Syahrini yang bergelimang harta dan memiliki koleksi tas mewah, harga segitu masih terbilang biasa kali ya?

So, bagaimana nih kira-kira tanggapan netizen mengetahui harga dompet Syahrini tersebut?

"Cantiiiik! Tas cantik melengkapi si cantik dalam balutan kebaya yang indah. Wow Masya Allah. Begitu anggun keibuan cantik istrinya pak RB. Mrs Reino Barack," puji @rajni_di***.

"Wow harganya fantasitis," kata @mumuybon***.

"Orang kaya bebaaaassssss," komentar @emilia110***.

"Manjaaaaahhhh," tulis @rosyadahnura***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini