Pesona Luna Maya, Cinta Laura, dan Anya Geraldine, 3 Srikandi Masa Kini!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 194 2399114 pesona-luna-maya-cinta-laura-dan-anya-geraldine-3-srikandi-masa-kini-WZeUlEhBpn.jpg Srikandi (Foto: Inst Claura)

Rayakan Hari Kartini, Luna Maya, Cinta Laura, dan Anya Geraldine jalani pemotretan bersama. Tidak asal foto, ketiganya mengusung konsep cantiknya perempuan Indonesia dengan kain batik sebagai statement fashionnya.

Punya karakter masing-masing yang kuat, baik Luna Maya, Cinta Luara, dan Anya Geraldine berhasil tampil berbeda meski secara keseluruhan ketiganya sama-sama cantik. Saat berpose pun ketiga Srikandi panutan anak muda ini bisa mengeluarkan aura dengan caranya masing-masing.

So, seperti apa tampilan ketiganya? Berikut penjelasan MNC Portal Indonesia khusus untuk Anda:

1. Luna Maya

 Luna Maya

Luna Maya tampil stunning dengan kain batik berwarna indigo gelap bercampur coklat. Rambutnya dibuat keriting yang sangat jarang sekali dia perlihatkan di depan kamera.

Soal pose, Dia memberikan statement pada kaki jenjangnya dan juga tulang dada yang bold. Tatapan mata Luna memang tak bisa dipungkiri selalu bisa menghipnotis siapapun yang melihatnya. Like a lion!

2. Cinta Laura

 Cinta Laura

Kalau Cinta terlihat lebih anggun. Cinta terlihat sangat cantik dengan dress kain batik berpotongan serupa dengan Luna Maya. Sleeveless dan slit bagian rok yang super tinggi. Pancaran aura cantik Cinta tentu berbeda dengan Luna maupun Anya.

Cinta memilih untuk meng-styling rambutnya yang panjang dengan lurus jatuh. Hanya, ada sebagian rambut sisi kanannya yang di-styling untuk mempertegas bentuk wajahnya yang so beauty!

3. Anya Geraldine

 Anya Geraldine

Influencer yang biasa terlihat menggoda kali ini terlihat lebih lembut meski kesan seksinya masih tetap terlihat dari bagaimana Anya menatap kamera. Di sesi pemotretan kali ini entah bagaimana kulit Anya terlihat lebih tan dari biasanya, pun pada bagian wajah.

Meski begitu, Anya tetap memukau dan berhasil menampilkan kecantikan perempuan Indonesia dengan caranya sendiri. Letiknya jari jemari Anya yang ditempatkan di paha membuat pesona centilnya masih terasa walau dia mengenakan dress batik seperti ini.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini