Intip Ritual Skincare ala Tasya Farasya Yuk!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 611 2399128 intip-ritual-skincare-ala-tasya-farasya-yuk-85zRu0T351.jpg Tasya (Foto: Inst)

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah adalah keharusan bagi setiap orang, terutama bagi para wanita yang rutin mengenakan pulasan makeup setiap hari.

Tak terkecuali beauty vlogger terkenal Indonesia, Tasya Farasya yang bisa dibilang belum lengkap penampilannya jika belum mengenakan makeup di wajahnya.

 Tasya

Rutin memulas aneka produk makeup di wajahnya, merawat kulit wajahnya dengan ritual skincare jadi hal wajib bagi seorang Tasya agar kulit wajahnya tetap mulus, sehat bercahaya, tak berjerawat, dan bebas dari masalah kulit wajah lainnya.

Untuk urusan perawatan skincare, mama muda satu anak ini mengaku dia merupakan tipe yang fokus perawatan skincare di malam hari ketimbang di pagi atau siang hari.

“Aku skincare fokus ke malam hari, ya mestinya memang pagi juga sih. Tapi kalau skincare-an pagi itu mager (males gerak) bawaannya pingin dandan saja, makeup-an,” aku Tasya, baru-baru ini dalam gelaran acara daring.

Ritual skincare kulit mulut ala Tasya Farasya bisa dibilang cukup mudah. Tasya menuturkan biasanya ia rutin melakukan eksfoliasi dengan physical exfoliator yakni clear pad yang lembut.

“Biasanya setelah cuci muka, aku eksfoliasi pertama angkat sel kulit mati setelah itu pakai sisi yang halusnya. Aku cara pakainya seperti pakai toner saja, fokus di area dagu, tulang pipi dan rahang. Di bagian kening dan hidung itu aku karena enggak kenapa-kenapa, aku fokus bagian luar lalu bagian dalamnya sekali saja,” imbuhnya.

Memiliki tipe kulit wajah kering, Tasya mengaku biasanya ia sudah merasa cukup mengeksfoliasi kulit wajahnya satu kali dalam seminggu.

“Kulitku kering sebenarnya, keseringan eksfoliasi malah tambah kering. Seminggu sekali sih aku cukup, ya tergantung jenis kulit masing-masing juga ya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini