Bergaya ala Anak Senja, Kaesang Pangarep Mikirin Apa Sih

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 612 2398884 bergaya-ala-anak-senja-kaesang-pangarep-mikirin-apa-sih-EkgPYo8s33.jpeg Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram)

PUTRA bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep disebut menjadi "juru masak" istana. Dia pun kerap membuatkan makan malam bagi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

Kaesang sendiri sebenarnya memang memiliki bakat memasak, tapi tidak diizinkan oleh Jokowi untuk melanjutkan kuliah chef. Putar haluan, Kaesang memilih untuk mengambil sekolah bisnis dan menjadi pengusaha.

Memang putra presiden yang satu ini sudah membuka banyak bisnis kuliner, bersama rekan-rekannya. Tidak hanya kuliner, Kaesang juga baru-baru ini membeli club sepakbola PERSIS Solo.

Tapi, dalam postingan terbarunya, Kaesang Pangarep tampak terduduk lesu di pinggir lapangan sepakbola sembari memperhatikan tim PERSIS Solo berlatih. Mirip anak senja, Kaesang pun menuliskan beberapa kalimat yang menggambarkan perasaannya.

Selidik punya selidik, alasan Kaesang tampak bersedih di pinggir lapangan lantaran dirinya tidak diajak bermain oleh tim PERSIS Solo.

Kaesang Pangarep

"Mereka bilang tendangannya aku bagus

Mereka bilang aku larinya cepet

Mereka bilang umpan aku akurat

Tapi setiap datang latihan tidak pernah diajak gabung," tulis Kaesang.

Unggahan Kaesang sontak menuai banyak respons dari para netizen. Alih-alih mengungkapkan rasa simpati, netizen malah merundung adik dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu.

" Halah tukang masak aja banyak gaya," tulis aku @cipto_ginting.

"Kl sampeyan masuk lapangan bkn kesebelasan lagi bro..ke limabelasan..yg 4 Paspampres," tulis akun @neocorp3.

"Niat latihan gak si Mas??? Kalo niat latihan tuh bawanya sepatu bola loooh. Bukan sneakers gitu," tulis akun @trfed_34.

"Yang mereka bilang itu adalah ungkapan halus untuk kalimat " maaf kamu tidak berbakat," tulis akun @El_eliyanti.

Sebagai informasi, PERSIS resmi berganti kepemilikan pada akhir Maret 2021. Dengan menggandeng Kevin Nugroho dan Erick Thohir, Kaesang Pangarep mengakuisisi klub berjuluk Laskar Samber Nyawa itu.

Adik dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu mengakuisisi 40% saham klub sehingga memiliki saham mayoritas.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini