4 Zodiak Pendengar yang Baik, Bisa Jadi Teman Curhat

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 612 2399046 4-zodiak-pendengar-yang-baik-bisa-jadi-teman-curhat-C9uBjuEfZT.jpg Teman curhat (FotoL Senior lifestyle)

Kebanyakan orang saat ini, tidak benar-benar memiliki kebiasaan mendengarkan. Semua orang suka berbicara dan berbagi sudut pandang mereka. Mereka lebih cenderung egois, narsistik dan suka berbicara. Namun ada orang-orang yang ternyata bisa menjadi pendengar yang baik.

Secara astrologi, ada beberapa zodiak yang pandai mendengarkan. Melansir Pink Villa, berikut daftar zodiak yang dikenal menjadi pendengar yang baik.

 teman curhat

1. Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial. Mereka senang berinteraksi dengan orang-orang dan berbagi sudut pandang dan pendapat mereka. Tetapi Gemini juga pandai mendengarkan orang lain dan memberinya nasihat. Mereka mendengarkan dengan cermat dan dapat dipercaya untuk memberikan nasihat yang obyektif dan rasional.

2. Cancer

Karena Cancer berhubungan dengan baik dengan emosi yang dimilikinya, mereka tahu betapa memuaskannya ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar mendengarkan Anda.

Cancer cukup sensitif untuk tetap bungkam ketika orang lain berbicara dan tidak pernah terburu-buru memberikan penilaian dan pendapat mereka tentang berbagai hal dan situasi.

3. Virgo

Virgo itu logis, analitis, dan rasional. Mereka hebat dalam mendengarkan dan dapat memberi Anda nasihat terbaik. Karena mereka membuat keputusan dari otak mereka dan bukan dari hati mereka, mereka tidak benar-benar tahu apa artinya menunjukkan empati dan hanya mendengarkan untuk memecahkan masalah Anda atau memberi Anda jawaban yang logis.

4. Pisces

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces berempati, jeli, dan peduli. Mereka tahu kapan Anda membutuhkan uluran tangan atau seseorang untuk mendengarkan.

Mereka bukanlah orang yang akan menilai Anda atau meremehkan masalah Anda. Mereka hanya akan mendengarkan Anda dengan sepenuh hati dan memahami keadaan pikiran Anda dan berempati dengan Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini