Meghan Markle Hubungi Ratu Elizabeth Sebelum Pemakaman Pangeran Philip

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 612 2399135 meghan-markle-hubungi-ratu-elizabeth-sebelum-pemakaman-pangeran-philip-CNpYV2SBIe.jpg Meghan Markle hamil (Foto: Huffpost)

Tengah hamil besar dan tak diizinkan oleh tim dokter untuk melakukan perjalanan udara. Duchess of Sussex, Meghan Markle diketahui harus absen dari acara prosesi pemakaman Duke of Edinburgh, Pangeran Philip pada Sabtu 17 April lalu.

Absennya Meghan yang bermukim di Los Angeles, California, Amerika Serikat membuat sang suami, Pangeran Harry terpaksa harus terbang dari California ke London, Inggris untuk menghadiri pemakaman mendiang sang kakek seorang diri.

 pemakaman Pangeran Philip

Dari keterangan seorang sumber kerajaan pada majalah People, Meghan menyakinkan sang suami bahwa ia dan Archie baik-baik saja ditinggal sendiri di California.

“Meghan tahu kalau perjalanan ke Inggris jadi sesuatu yang sulit bagi Pangeran Harry. Harry sendiri tak mau meninggalkan Meghan dan Archie sendirian, tapi Meghan menyakinkan sang suami setiap harinya jika mereka baik-baik saja di rumah. Ia tak mau sang suami merasa khawatir, “ ungkap sang sumber.

Meski tak hadir bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya, seperti Pangeran William dan Kate Middleton. Meghan dikabarkan tetap mengikuti acara prosesi pemakaman Pangeran Philip di rumah melalui tayangan siaran langsung di televisi.

Tak hanya intens berkomunikasi dengan sang suami selama Pangeran Harry berada di Inggris untuk pemakaman Pangeran Philip. Mengutip Metro, Kamis (22/4/2021) Meghan dan sang putra, Archie sempat berkomunikasi dengan Ratu Elizabeth II sebelum gelaran pemakaman.

“Meghan berkomunikasi dengan Harry sebelum acara pemakaman. Meghan dan Archie juga sempat berbicara dengan Ratu awal pekan ini,” tambah sang sumber.

Pangeran Harry sendiri diketahui sudah kembali pulang ke California sejak Selasa 20 April lalu agar tak terlalu lama meninggalkan sang istri dan putra sulungnya tersebut. Kondisi yang membuat Harry melewatkan momen perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-95 yang jatuh pada Rabu 21 April 2021.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini