6 Momen Kenangan Citra Kirana dan Ayahnya yang Mengharukan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 612 2399591 6-momen-kenangan-citra-kirana-dan-ayahnya-yang-mengharukan-Bms7TJtAEi.jpg Potret kenangan Citra Kirana dan Ayahnya (Foto : Instagram/@citraciki)

Citra Kirana berduka, ayah kandungnya, Iwan Siregar meninggal dunia selepas buka puasa di Cimahi, Jawa Barat, Rabu (21/4/2021). Istri Rezky Aditya ini tak ada di samping ayahnya di detik-detik terakhir karena berada di Jakarta.

Meski begitu, Citra Kirana mengaku terkahir kali ketemu sang ayah pada 19 April 2021. Momen pertemuan tersebut terjadi di Bandung, Jawa Barat.

Iwan Siregar diketahui sempat dibawa ke rumah sakit, tapi tak lama berselang minta pulang. Sebelum itu, karena kondisi tubuhnya yang sudah tidak sehat, menurut Citra Kirana, ayahnya makan melalui selang.

Kepergian sang ayah diikhlaskan Citra Kirana. Menurutnya, sang ayah kini sudah tak sakit lagi dan telah tenang di surga. "Insya Allah ikhlas semuanya. Ini yang terbaik untuk papah," kata Citra Kirana.

Baca Juga : Citra Kirana Berduka, sang Ayah Meninggal Dunia

Baca Juga : 4 Gaya Hijab Citra Kirana, Simpel tapi Menawan!

Terlepas dari kabar duka ini, kedekatan Citra Kirana dengan sang ayah beberapa kali terekspos di Instagram pribadnya. Sang ayah terlihat begitu menyayangi putrinya tersebut, bahkan bisa dikatakan seperti anak kesayangan.

Citra Kirana pun terlihat selalu bahagia jika berada di samping ayah tecintanya itu. Untuk mengenang momen kebersamaan mereka, MNC Portal Indonesia coba merangkum beberapa foto keduanya yang terlihat bahagia. Berikut ulasannya:

1. Umroh bersama

Citra Kirana

Foto ini dibagikan Citra Kirana di akhir 2019. Ia mengatakan bahwa Umroh-nya tersebut adalah sesuatu yang sangat istimewa karena dapat memboyong satu keluarga full, termasuk di sana ada sang ayah yang terlihat gagah di samping putri tersayangnya.

"Salah satu momen terindah aku di 2019, bisa Umroh satu keluarga full. Bersyukur diberikan kesehatan dan waktu, serta rezeki berlimpah dari Allah. Alhamdulillah sepulangnya Umroh ini, Allah kasih kebahagiaan lagi dengan menjawab doa-doaku bertemu dengan jodohku," tulis Ciki.

2. Hadir di ulang tahun papah

Citra Kirana

Foto ini dibagikan Citra Kirana saat ayahnya berulang tahun. Tidak dijelaskan lebih detail berapa usia papahnya kala itu, tapi Citra Kirana tampak sangat bahagia bisa merayakan hari istimewa ayahnya itu.

Papah Iwan pun tampak tersenyum di foto ini, mengartikan betapa bahagianya dia bisa merayakan hari ulang tahu bersama dengan putri kesayangannya itu.

3. Beri semangat untuk papah

Citra Kirana

Citra Kirana mengunggah foto ini dengan harapan banyak doa tercurah untuk sang papah yang berjuang melawan kanker. Ciki terlihat memeluk hangat sang ayah yang tersenyum ke arah kamera. Melihat foto ini, tentu rasa sedih muncul karena kita bisa lihat bagaimana seorang anak ada untuk ayahnya dan berharap bisa melawan penyakit sang ayah.

4. Foto pengajian sebelum menikah

Citra Kirana

Ini adalah potret haru sekaligus membahagikan bagi Citra Kirana. Ya, momen pengajian ini menjadi gerbang dari prosesi pernikahannya kala itu bersama Rezky Aditya.

Di momen ini, Citra Kirana tak mampu membendung air matanya saat memeluk kedua orangtua, termasuk di sana sang ayah yang juga terlihat terharu mesti melepas anak kesayangannya itu. Citra Kirana pasti bersyukur sang ayah menemaninya di momen pernikahan sekali seumur hidup.

5. Menemani Ciki di hari pernikahan

Citra Kirana

Sebagai ayah, tentu Iwan Siregar ingin selalu ada di samping putrinya di momen pernikahan Citra Kirana. Ia pun tampak sangat bahagia, begitupun dengan Ciki. Momen pernikahan ini mungkin tak akan pernah dilupakan baik untuk Ciki maupun Rezky terhadap ayah mertuanya tersebut.

6. Sang ayah dengan cucunya

Ayah Citra Kirana

Mungkin foto ini berbeda dengan sebelumnya. Tapi, bisa dilihat kalau Iwan Siregar tampak begitu bahagia bisa memiliki cucu dari Citra Kirana dan Rezky Aditya. Senyum di wajahnya mengartikan banyak kebahagiaan. Selamat jalan, Iwan Siregar. Semoga Allah SWT tempatkan di sisi-Nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini