Filler Bisa Bikin Perempuan Tampil Cantik dan Fresh

Sabtu 24 April 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 611 2400225 filler-bisa-bikin-perempuan-tampil-cantik-dan-fresh-YAC66RXWCr.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREATMENT filler kerap dipilih kaum hawa jika ingin tampil cantik instan. Filler pun terus semakin mencuri perhatian masyarakat belakangan ini.

Sebelum mencobanya, sebaiknya Anda mengenali dulu perawatan ini. dr. Olivia Ong dari Jakarta Aesthetic Clinic akan menjelaskannya.

Dikatakan dr Ong, orang Asia cenderung memiliki tengkorak wajah flat dan konturnya lebih maju. Sehingga cocok melakukan treatment filler yang punya banyak manfaat.

"Filler ini membuat memperbaiki wajah agar tidak chubby, tidak berkerut, lalu kontur volume bisa mengangkat dengan, mampu memperbaiki kualitas kulit," ujarnya saat webinar Ramadan Talks.

 Filler

Dikatakan dr Ong, filler tak hanya di wajah, tapi juga bisa di leher dan tangan. Filler bisa mengisi kekosongan kulit. "Jadi lebih berisi dan segar, bertahan lebih lama,"

Dianjurkan dr Ong, wanita usia 30 tahun ke atas bisa melakukan filler setahun sekali. Sementara perempuan usia 50 ke atas, bisa dua kali setahun.

Filler hybrid misalnya, hasilnya lebih cepat terlihat dan bukan hanya mengkontur tapi juga mampu mengangkat dan memperbaiki kualitas kulit. Perawatan ini juga bisa menjangkau wajah sampai leher atau leher dan punggung tangan.

"Hasilnya dapat bertahan lama, namun lakukan perawatan dengan setahun dua kali."

Sementara itu, setelah melakukan filler Anda juga harus merapkan hidup sehat. Tentu saja gaya hidup aktif dan sehat otomatis menyumbang lebih daya tahannya.

"Seperti misalnya orang yang lifestylenya baik pasti lebih awet muda dibanding yang lifestylenya kurang baik," kata dr Ong.

"Hasil perawatan pun bertahan lebih lama bagi mereka yang memiliki lifestyle baik."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini