Segar dan Menyehatkan, 3 Minuman Khas Binjai Ini Cocok untuk Buka Puasa

Zainal Tanjung, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 298 2400341 segar-dan-menyehatkan-3-minuman-khas-binjai-ini-cocok-untuk-buka-puasa-pzGjFbSaBi.jpg Minuman segar dan menyehatkan khas Binjai. (Foto: Zainal Tanjung/iNews TV)

BUKA puasa adalah momen yang sangat dinantikan seluruh umat Islam saat bulan Ramadhan. Berbuka puasa akan makin menyenangkan jika tersedia hidangan minuman segar dan menyehatkan.

Di Kota Binjai, Sumatera Utara, ada tiga minuman menyegarkan dan menyehatkan yang cocok untuk menu buka puasa. Layak untuk dicoba.

Baca juga: Bolehkah Makan Gorengan saat Buka Puasa? Ini Penjelasan Dokter 

Tiga minuman menyegarkan dan menyehatkan itu adalah miky cocopandan, naga so cold, dan bandung lyche. Menu ini patut dicoba ketika berbuka puasa, setelah menjalankan ibadah puasa sejak pagi hingga menjelang malam hari.

Minuman segar dan menyehatkan khas Binjai. (Foto: Zainal Tanjung/iNews TV)

Ini merupakan minuman menyegarkan dan menyehatkan yang bahanya terdiri dari buah lyche, buah naga, daun pandan, susu, minuman kesehatan, dan es sebagai penambah kesegaran.

Deretan minuman segar itu hasil racikan salah satu kafe di Binjai. Banyak pelanggan menyukainya karena rasanya sangat enak dan bikin segar tubuh usai seharian berpuasa.

Baca juga: Deretan Jajanan Murah dan Lezat untuk Buka Puasa, Wajib Dicoba 

Pihak kafe menyediakan minuman seger dan menyehatkan ini setelah termotifasi kondisi musim panas di masa pandemi covid-19. Mereka pun menyajikan minuman sehat dan menyegarkan dari bahan-bahan bermanfaat untuk kesehatan tubuh sehingga layak dinikmati saat buka puasa.

Minuman segar dan menyehatkan ini juga dibanderol sangat terjangkau. Jadi, tidak membuat penikmatnya harus merogoh kocek terlalu dalam.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini