Horang Kaya! Zendaya Pakai Perhiasan Rp87 Miliar di Oscar 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 26 April 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 194 2400958 horang-kaya-zendaya-pakai-perhiasan-rp87-miliar-di-oscar-2021-mF3PnbgiFQ.jpg Zendaya (Foto: Bazaar)

Academy Awards atau Piala Oscar 2021 masih disorot publik, meski acaranya sudah dilangsungkan sejak Senin pagi, 26 April waktu Jakarta. Salah satu penampilan yang paling disorot adalah perhiasan Zendaya.

Ya, aktris tersebut datang ke Oscar 2021 mengenakan gaun super mentereng dari Valentino. Dress tersebut berwarna kuning cerah dengan siluet seksi sekaligus anggun. Kesan seksi dapat terlihat dari potongan bra di bagian depan yang terhubung dengan gaun ekor panjangnya.

 Zendaya

Gaun tersebut dia padukan dengan platform pump dari Jimmy Choo dan perhiasan senilai Rp87 miliar dari Bulgari Diamonds. Kalung yang dikenakan Zendaya paling menyita perhatian.

Kalung tersebut berukuran lumayan besar dengan style layering yang super mewah. Bandul lingkaran dengan mata kuning menyatu dengan kemegahan dress Valentino-nya. Lalu, ada juga dua cincin yang melingkar di jari manis dan jari tengahnya, serta anting teardrop.

Soal rambut, aktris berusia 24 tahun ini mengambil inspirasi dari putri duyung. Kesan ringan dan bersinar jadi kekuatan dari rambut bergelombang Zendaya seperti rambut putri duyung di Oscar 2021.

"Penampilan Zendaya di Oscar 2021 memang difokuskan pada perhiasannya," terang Law Roach, hairstylist and image architect Zendaya, dikutip dari Harper's Bazaar.

"Dapat dijelaskan, Zendaya mengenakan gaun super cantik, tapi pusat perhatian tetap ada di kalung Bulgarinya yang sangat besar dan mahal. Perhiasan itu jadi bintangnya," tambah dia.

Menurut Roach, Zendaya sendiri yang memilih perhiasan super mahal tersebut. "Oh my God, aku suka sekali perhiasan itu. Sungguh luar biasa," kata Zendaya ditirukan Roach.

Dia menambahkan, Zendaya adalah sosok panutan yang mau berkolaborasi, yang tidak hanya mengandalkan stylist-nya.

"Saya pikir Zendaya dan saya memiliki hubungan yang sangat erat sehingga apa yang saya rekomendasikan dia suka, pun pilihannya menyatu dengan pilihan saya. Dia begitu percaya kepada saya, tapi dia tahu apa yang terbaik untuknya dan keduanya cocok," ungkap Roach.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini