Grand Final Indonesian Idol, Rimar Callista dan Mark Natama Kompak Berbusana Serba Hitam

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 26 April 2021 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 194 2401169 grand-final-indonesian-idol-rimar-callista-dan-mark-natama-kompak-berbusana-serba-hitam-T2gns2T0Iy.jpg Mark Natama dan Rimar (Foto : Instagram/@indonesianidolid)

Grand final Indonesian Idol Special Season resmi digelar malam ini, Senin (26/4/2021). Selain menyambut juara baru, Indonesian Idol juga merayakan 17 tahun eksistensi mereka di layar kaca.

Acara bergengsi yang telah dinantikan masyarakat Indonesia itu dibuka dengan penampilan apik dari kedua kontestan, Rimar Callista dan Mark Natama.

Rimar

Keduanya langsung menghentak panggung membawakan lagu 'Champion'. Tak hanya menyuguhkan suara yang merdu dan spektakuler, tampilan outfit yang dikenakan Rimar dan Mark juga berhasil membuat penonton setia Indonesian Idol semakin bergemuruh.

Bagaimana tidak, pada malam spesial ini, keduanya tampil kompak dalam balutan busana serba hitam. Rimar yang biasanya tampil elegan memakai gaun bernuansa feminin, malam ini terlihat cukup berbeda.

Mark Natama

Ia mengenakan one shoulder dress dipadukan dengan longsleeve beraksen fishnet. Untuk riasannya sendiri, Rimar memoles wajahnya dengan makeup bernuansa bold dengan penggunaan maskara yang sangat kental pada bagian mata.

Tampilannya semakin terlihat elegan dengan model rambut semi wet yang ditata bergaya slick back, lalu dibiarkan terurai panjang.

Tak kalah dengan Rimar, Mark Natama juga terlihat tampil totalitas mengenakan setelan jas serba hitam berbahan velvet. Untuk tatanan rambutnya, Mark masih konsisten dengan model rambut klimis yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Baca Juga : Malam Ini, Indonesian Idol Umumkan Juara Baru

Penampilan mereka pun sontak menuai banyak pujian dari netizen Indonesia. Apalagi visual panggung Result dan Reunion malam ini didesain begitu megah dan spektakuler.

"Rimar vibesnya Camila Cabello banget," tulis akun satiaaaaaa__.

"Gilakkkk foto disini Rimar kayak udah kompetisi di ajang internasional. go rimar go rimar," tulis akun ekfriansil07.

"Opening yang sangat mahal sekali," tulis akjn sastinz_.

"Kerennnn.. Mark pasti juara," tulis akun ardhianshor.

"Opening yang epic banget," tulis akun fanbasepencarianbakat_ind.

"Tama auranya juara ini. Semoga juara Mark Natama," tulis akun wijayapixel.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini