5 Gaya Mark Natama Runner-Up Indonesian Idol Special Season

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 194 2401202 -CrmUIBswpS.jpg Mark Natama (Foto : Instagram/@indonesianidolid)

Grand Final Indonesian Idol Special Season mempertemukan Mark Natama dan Rimar Callista. Setelah duel sengit, akhirnya Mark Natama keluar sebagai juara Indonesian Idol Special Season, sedangkan Mark Natama harus puas sebagai Runner-Up.

Meski begitu, keduanya sukses tampil memukau dihadapan para juri dan tamu undangan yang hadir. Meski keluar sebagai Runner-Up Indonesian Idol, kualitas suara Mark Natama tak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Mark Natama juga punya gaya penampilan yang modis. Berikut gaya Mark Natama yang dirangkum dari akun Instagram.

Tampil serba hitam di final

Mark Natama

Di malam Grand Final Indonesian Idol Special Season, Mark Natama tampil dengan busana serba hitam. Mark Natama terlihat tampil totalitas mengenakan setelan jas serba hitam berbahan velvet. Untuk tatanan rambutnya, Mark masih konsisten dengan model rambut klimis yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Baca Juga : Grand Final Indonesian Idol, Rimar Callista dan Mark Natama Kompak Berbusana Serba Hitam

Baca Juga : Rambut Nyentrik Maia Estianty Curi Perhatian di Grand Final Indonesian Idol

Kemeja full pattern

Mark Natama

Jika dilihat, gaya seperti ini simple sekali. Tapi, coba lihat lebih detail, Mark memberikan sentuhan tak biasa di tampilannya ini.

Itu bisa terlihat dari pemakaian kemeja yang tak dikancing lalu menggunakan long sleeve black top yang di-styling super edgy. Agar tidak monoton, dia gunakan chino putih agar memberi kesan segar di tampilannya. Kece!

Blazer sentuhan street style

Mark Natama

Kalau dilihat sekilas, gaya ini cenderung mengarah ke semi formal. Tapi, ornamen yang ada di blazer Mark yang mengubah kesan dari tampilan tersebut. Mark super edgy di sini dengan caranya sendiri.

Jadi, dia mengenakan blazer dengan ornamen dipadukan dengan celana yang juga memiliki patch serupa. Agar tidak full black, dia gunakan kaos putih yang langsung mengubah gayanya jadi sangat keren. Jangan lupa kalung simple penyempurna tampilan.

Statement on blazer!

Mark Natama

Serupa dengan foto sebelumnya, di sini pun blazer Mark yang membuat tampilannya sangat edgy. Dia mengenakan blazer yang tampak biasa saja dari depan, walau ada ornamen di sisi kanan.

Nah, saat dia membalikkan badannya, Anda akan lihat detail edgy dari blazer tersebut. Cakep banget detailnya dengan permainan semacam suspender terbalik. Mark padukan blazer itu dengan celana hitam yang distyling 'ngatung' yang kekinian sekali.

All denim outfit

Mark Natama

Nuansa yang diperlihatkan outfit ini tak jauh berbeda dengan tampilan sebelumnya. Tapi, di sini Mark terlihat sedikit fancy dengan permainan ornamen pattern di outfit bermaterial denimnya.

Ya, pattern dari patch yang ada di jaket dan celananya benar-benar mengubah citra Mark yang terlihat cool kini sedikit fancy tapi tanpa menaggalkan sentuhan edgy look-nya. Tak biasa, di sini dia mengenakan kaos hitam juga yang biasanya putih. Kesan putihnya dia perlihatkan di sepatu ternyata. So handsome!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini