5 Potret Rimar Callista Juara Indonesian Idol Special Season

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 00:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 194 2401208 -ZwY6yZTxk6.jpg Rimar Callista di Grand Final Indonesian Idol Special Season (Foto : Instagram/@indonesianidolid)

Grand Final Indonesian Idol Special Season mempertemukan Rimar Callista dan Mark Natama. Setelah sama-sama berjuang, akhirnya Rimar Callista keluar sebagai juara Indonesian Idol Special Season.

Keduanya sukses tampil memukau dihadapan para juri dan tamu undangan yang hadir. Namun akhirnya, Rimar Callista keluar sebagai juara Indonesian Idol Special Season.

Selain suara yang membuat orang berdecak kagum, Rimar Callista juga memiliki gaya penampilan modis. Berikut gaya Rimar Callista yang dirangkum dari akun Instagram.

Tampil serba hitam di final

Rimar Callista

Pertama ada penampilan Rimar Callista dengan busana serba hitam di malam Grand Final Indonesian Idol Special Season. Ia mengenakan one shoulder dress dipadukan dengan longsleeve beraksen fishnet.

Untuk riasannya sendiri, Rimar memoles wajahnya dengan makeup bernuansa bold dengan penggunaan maskara yang sangat kental pada bagian mata.

Tampilannya semakin terlihat elegan dengan model rambut semi wet yang ditata bergaya slick back, lalu dibiarkan terurai panjang.

Baca Juga : Rambut Nyentrik Maia Estianty Curi Perhatian di Grand Final Indonesian Idol

Baca Juga : Tampil Anggun, Krisdayanti Bikin Anang Salting di Grand Final Indonesian Idol

Busana kedua di final

Rimar Callista

Rimar juga tampil anggun dengan style bernuansa hitam, Mini dress dengan sedikit belahan di bagian depannya. Kemudian detail rawis berukuran besar di bahunya, menambah aksen menarik dan cantik.

Selain itu, rambutnya dikepang dan jepitan besar berwarna putih melengkapi penampilannya. Soal riasan, makeup look bold yang terpoles di wajah Rimar nampak serasi dengan pakaiannya.

Feminin dress

Rimar Callista

Rimar pun bisa tampil sangat memukau dengan dress panjang seperti ini. Detail layering ruffles pada dress ini memberi siluet tinggi pada tubuh Rimar, lho. Terlebih adanya detail di bagian pinggang yang membuat kakinya terlihat jenjang.

Puffy sleeve dengan turtle neck di bagian atas dress ini pun memberi kesan leher yang jenjang dan lengan yang lebih berisi. Jadi, secara keseluruhan dress ini memaksimalkan pesona Rimar yang cantik.

All black velvet dress

Rimar Callista

Sungguh berbeda sekali tampilan Rimar di foto ini. Dia terlihat sangat strong, bold, dan memberi kesan seksi yang berbeda. Dress yang dipakai Rimar sangat memukau, terlebih adanya gloves warna senada yang membuat gayanya semakin statemental.

Tampilan ini bisa sekali Anda sontek ketika ingin memberi kesan berbeda pada tampilan feminin Anda biasanya. Jangan lupa perhatikan juga detail dari dress-nya, ya, supaya tidak malah membuat Anda terlihat buruk.

Blue metalic dress

Rimar Callista

Retro-futuristic! Kesan itu yang mungkin bisa terbaca dari tampilan Rimar Idol kali ini. Dress tersebut membuat Rimar terlihat sangat berbeda sekaligus menunjukkan sisi lain dari seorang Rimar.

Permainan detail puffy di bagian atas sleeve membuat dadanya terlihat sangat lebar. Lalu, diimbangi dengan ornamen metalic silver belt di bagian tengah yang edgy banget! Awesome.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini