Couple Set Bakal Ramaikan Lebaran 2021, Pasha Ungu-Adelia Trendsetternya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 194 2401390 couple-set-bakal-ramaikan-lebaran-2021-pasha-ungu-adelia-trendsetternya-jh2lnQgPTP.jpg Couple set akan jadi tren baju Lebaran 2021 (Foto : Instagram/@nigoya_syari)

Setiap Lebaran akan ada tren fashion yang bakal mencuri perhatian. Nah, untuk tahun ini, couple set diprediksi ramaikan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Disampaikan modest fashion desainer Fitri Murni, Lebaran 2021 bakal banyak dihiasi dengan pasangan yang mengenakan busana serasi. Untuk prianya akan mengenakan baju koko, sedangkan perempuannya mengenakan dress.

Pasha

"Soal detail couple set-nya, motif bunga akan banyak dipilih pencinta mode. Tidak hanya di dress, corak bunga akan ada di baju koko dan ini yang membedakan couple set Lebaran 2021 dengan hari biasanya," terang Fitri yang juga pemilik @nigoya_syari, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Alhamdulillah, Ada Promo 'Belanja Berkah Ramadan' di The F Thing: Diskon 80% & Gratis Ongkir!

Tapi, sambung Fitri, corak bunga di baju koko tentu saja tidak seramai di dress. Hal ini agar kesan maskulin dan simple dari koko tidak hilang. "Corak bunganya hanya sebagai pemanis dan itu menariknya," tambahnya.

Pasha

Ini yang bisa dilihat juga di tampilan Pasha Ungu dan Adelia Pasha. Pasangan ini memperlihatkan dengan jelas bagaimana tren busana Lebaran 2021 akan terlihat. Meski busana kembaran dengan pasangan, tapi tidak terlihat berlebihan karena warna yang calm dan motif bunga yang tak terlalu mencolok.

Bicara soal warna, tren couple set Lebaran 2021 bakal dihiasi busana berwarna ungu, biru, dan abu-abu muda. "Warna-warna tersebut terkesan elegan sesuai dengan value dari karakter koleksi brand kami," ujar Fitri.

Material yang bakal dipilih cenderung bahan-bahan yang memberi rasa nyaman. Sebab, Lebaran 2021 kali ini masih di nuansa pandemi Covid-19, jadi kesan nyaman tapi tetap elegan masih banyak dipilih masyarakat.

"Kalau di koleksi kami yang terbaru bertema Sakinah Mawadah Warohmah, kain sutra 100% bakal mendominasi koleksi Lebaran 2021. Tidak hanya sutra, kami juga kombinasikan dengan kain ceruti. Untuk hijabnya, kain sutra khimar dengan tambahan aksen renda dan taburan swarovski jadi pilihan yang menarik," papar Fitri.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini