Pelukan Manja, Intip Gaya BCL dan Krisdayanti Lepas Rindu di Indonesian Idol

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 194 2401451 pelukan-manja-intip-gaya-bcl-dan-krisdayanti-lepas-rindu-di-indonesian-idol-WPdVtPqzer.jpg BCL dan KD lepas rindu (Foto : Instagram/@krisdayantilemos)

Grand final Indonesian Idol Special Season menyisakan sejumlah cerita manis. Salah satunya pertemuan antara dua diva Indonesia yakni, Bunga Citra Lestari dan Krisdayanti Lemos.

Malam tadi, panggung Result and Reunion memang bertaburkan musisi papan atas Indonesia. Mulai dari Dewa19, Padi, Mulan Jameela, Ade Govinda, Krisdayanti, hingga Bunga Citra Lestari. Mereka saling berkolaborasi dengan para kontestan Indonesian Idol Special Season.

Acara tersebut juga menjadi momen yang spesial bagi Bunga Citra Lestari setelah hampir 1 tahun vakum bernyanyi. Wanita yang akrab disapa Unge itu membawakan dua lagu sekaligus yaitu, 'Selamanya Cinta' dan 'Dance Tonight'.

BCL

Penampilannya pun berhasil mencuri perhatian seisi ruangan dan penonton setia Indonesian Idol di rumah. Tak hanya menyuguhkan suara yang merdu dan aksi panggung nan enerjik, tampilan outfit dan visual BCL juga terlihat sangat luar biasa.

Ia mengenakan couture dress bernuansa hitam putih dari desainer Wirama Pratama. BCL menyempurnakan busana tersebut dengan penggunaan aksesori mewah berupa choker berbahan berlian, serta tatanan rambut bergaya ponytail yang membuat wajahnya terlihat lebih fresh.

BCL KD

Penampilan BCL pun menuai banyak pujian dari para netizen dan rekan musisinya. Tak terkecuali Krisdayanti.

Baca Juga : Pesona Bunga Citra Lestari di Grand Final Indonesian Idol 2021, Sangat Menghipnotis!

Baca Juga : Tampil Anggun, Krisdayanti Bikin Anang Salting di Grand Final Indonesian Idol

Krisdayanti bahkan memposting sebuah foto khusus yang menampilkan potret dirinya bersama BCL di belakang panggung. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat saling melepas rindu, setelah hampir satu tahun tidak bertemu.

"Kembalinya simpul senyum di matanya," tulis KD pada keterangan foto.

Di foto itu, tampilan outfit Krisdayanti juga tidak kalah cantiknya. Ia mengenakan jumpsuit bernuansa cream hasil rancangan Ivan Gunawan.

Tatanan rambutnya dibuat model cepol dengan aksen curly. Sementara untuk makeupnya sendiri, KD tetap konsisten dengan riasan bernuansa bold.

Potret manja Krisdayanti dan Bunga Citra Lestari pun sukses mencuri perhatian. Bahkan hingga berita ini dituliskan, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 42 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen.

BCL

"Diva kesayangan, selalu keren dan sukses selalu Yanti sayang," tulis akun @megaselvia_kamandanu.

"Duo idolaku n kesayangankuh. Sehat selalu ya kalian," tulis Happy Djarot.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini