4 Penampilan Rimar Callista Juara Indonesian Idol, Manis saat Berhijab!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 194 2401545 4-penampilan-rimar-callista-juara-indonesian-idol-manis-saat-berhijab-472IvQIv6B.jpg Rimar Callista (Foto : Instagram/@rimar1111)

Rimar Callista sukses menjadi juara Indonesian Idol Special Season. Dia mengalahkan Mark Natama pada malam Grand Final Result Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4/2021) malam.

Sebagai seorang juara pertama, penampilan Rimar selalu mengundang decak kagum para juri dengan kemampuan vokalnya. Memiliki kualitas vokal yang internasional, akhirnya perempuan 24 tahun ini keluar sebagai pemenang.

Sebelum masuk di Indonesian Idol, Rimar adalah seorang mahasiswi di Universitas Trisakti. Dia juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat serupa yaitu The Voice Indonesia pada tahun 2016 silam.

Berikut 4 gaya Rimar Callista sebelum menjadi finalis Indonesian Idol Special Season, seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, @rimar1111, Selasa (27/4/2021).

Santai pakai summer dress

Rimar Callista

Di foto ini, Rimar tampak bergaya simpel dengan summer dress berwarna hitam. Penampilan simpelnya itu dilengkapi dengan riasan natural dan tatanan rambutnya yang dibiarkan tergerai indah.

Baca Juga : 5 Potret Rimar Callista Juara Indonesian Idol Special Season

Baca Juga : 5 Potret Cantik Novita Condro, Istri Kapten Vincent Raditya yang Dituduh Selingkuh

Anggun berkebaya

Rimar Callista

Gaya Rimar berikutnya tidak kalah cantik. Di foto ini, dia mengenakan kebaya hitam dan kain Batik bernuansa hitam-emas, yang dibalut lagi dengan kain tulle panjang hingga menyentuh lantai. Melengkapi penampilannya, Rimar menggelung rambutnya ke atas dan menyisakan bagian depan rambutnya yang dibiarkan jatuh mengisi sisi kanan dan kiri pipinya.

Kece saat liburan ke Wina, Austria

Rimar Callista

Di Instagramnya, Rimar kerap membagikan foto-foto liburan di luar negeri. Salah satunya saat ke Wina, Austria yang tampak pada foto ini, di mana dia mengenakan coat dengan aksen fur di bagian kerah. Penampilannya ini dilengkapi dengan beanie hat di kepalanya, kacamata hitam yang kece, serta sepasang sepatu boots hitam.

Manis saat berhijab

Rimar Callista

Berbeda dengan gaya-gaya sebelumnya, kali ini Rimar tampak tampil lebih tertutup. Di foto ini dia mengenakan hijab berwarna oranye dan busana atasan panjang warna putih. Cantik, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini