Kaitkan Tetangga dengan Viral Babi Ngepet, Ibu Ini Minta Maaf

Mohamad Yan Yusuf, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 612 2402290 kaitkan-tetangga-dengan-viral-babi-ngepet-ibu-ini-minta-maaf-TtcKiqHxii.jpg Babi ngepet bikin heboh (Foto: Sindo)

Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan penangkapan babi ngepet di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/4/2021) kemarin. Ternyata di tengah viral babi ngepet malah muncul video lagi yang dibuat oleh seorang ibu-ibu.

Dalam videonya, seorang ibu menyindir tetangganya yang penggangguran tapi punya banyak uang hingga jadi ramai di jagad media sosial.

Video itu kemudian tersebar di Facebook setelah akun Matenk Yanuar membagikannya kemarin. Video juga kemudian ramai di twitter setelah akun @hiboorans juga mempostingnya.

 ibu yang bikin heboh

Dalam video yang kini telah ditonton oleh 274,5 ribu pengguna twitter memperlihatkan seorang ibu berkacamata ini tengah menjelaskan pendapatnya tentang tetangganya yang nganggur namun punya banyak uang.

Dalam penelusuran dunia maya, terungkap bila ibu itu diketahui bernama Wati. Menjelang siang tadi, video klarifikasi dan permintaan maaf dirinya tersebar di media sosial. Dalam pernyataannya Wati didampingi ketua RW setempat.

Ia mengaku dirinya hanya asal ucap dan tak mengenal tetangganya itu. Karena itu dengan beribu maaf, dirinya mengaku hilaf dan meminta maaf atas ucapannya.

"Seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala saya benar-benar minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi, sekali lagi saya minta maaf," ucapnya dalam video klarifikasi yang pertama kali diposting akun instagram @manaberita.

Sejumlah warga net mengaku berang dengan ucapan si ibu, meski kebanyakan memaafkan si ibu, namun mereka menilai si ibu merupakan tetangga penghasut.

"Tipe tipe emak2 yg kalo ada tetangga beli perabot baru di musuhin­čśé," kata @jajankxxx.

"Kayaknya ini emak-emak suka ngegibahin tetangga dehh..." kata aneetaxx.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini