Syahrini Pakai Jaket Rp134 Juta Naik Helikopter, Mewahnya Terpampang Nyata Bukan Fatamorgana!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 194 2402898 syahrini-pakai-jaket-rp134-juta-naik-helikopter-mewahnya-terpampang-nyata-bukan-fatamorgana-19sDuCS1Ic.jpg Syahrini (Foto : Instagram/@princessyahrini)

Syahrini tak pernah ada habisnya menunjukkan koleksi mewah di media sosial. Masih ingat momen honeymoon dia di Selandia Baru pada 2019? Di kala itu, Syahrini tampil bak putri kerajaan yang bergelimang harta.

Bagaimana tidak, bulan madu private tersebut dipenuhi dengan barang-barang mewah. Tak hanya itu, dia pun berkesempatan menaiki helikopter pribadi yang tentunya disediakan semua oleh sang suami, Reino Barack.

Syahrini

Dari potretnya yang beredar di media sosial, publik dibuat tercengang dengan jaket yang dipakai Princess Syahrini. Ya, jaket puffer black tersebut ternyata harganya fantastis!

Baca Juga : Syahrini Tenteng Tas Rp1,8 Miliar Hanya Ada 100 di Dunia, Netizen: Wow, Edan!

Baca Juga : Melenggang Manja Nyebrang Jalan, Syahrini Tenteng Tas Rp115 Juta!

Syahrini

Menurut laman Femalemag Singapore, jaket yang dikenakan Syahrini adalah Coco Neige coated toile parka dari rumah mode Chanel yang harganya mencapai USD9.270 atau sekira Rp134 jutaan lebih. Satu jaket saja sudah seharga mobil, ya.

Syahrini padukan jaket mahal tersebut dengan legging latex dan boots hitam. Ia pun terlihat mengenakan beanie putih dan kacamata hitam yang menutupi nyaris seluruh wajahnya.

Sementara itu, berdiri di sampingnya sang suami tercinta, Reino Barack, mengenakan puffer jacket coklat dipadukan celana hitam dan sepatu coklat. Beanie yang dipilih Reino adalah abu-abu tua.

Heli

Soal prediksi biaya helikopter yang harus dibayar pasangan ini saat bulan madu, menurut laman Viator, harganya bisa mencapai Rp88,5 juta untuk 4,5 jam perjalanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini