Tips Jaga Berat Badan Stabil di Bulan Puasa dengan Olahraga

MNC Media, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 481 2402645 tips-jaga-berat-badan-stabil-di-bulan-puasa-dengan-olahraga-DAA8pCz0cU.jpg Podcas Arisan Sehat (Foto : MNC Media)

Yay! Podcast baru yang satu ini dari Radio+ akan menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya. Podcast Arisan Sehat akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu. Dan tentunya akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Dia adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik.

Sebagai pembuka, sesuai dengan namanya ‘Arisan Sehat’ pastinya akan berbincang-bincang terkait kesehatan tubuh. Ketiga cewek-cewek cantik ini akan membuka podcastnya dengan kocokan arisan seperti pada umumnya, dimana kocokkan itu akan muncul beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh mereka. Yang pertama “Leukemia adalah penyakit kanker pada?” dan mereka menjawab secara bersamaan yaitu “Darah”. Yang kedua, “Vitamin apa yang membantu penyerapan kalsium di dalam tubuh?” dan jawabannya adalah, “Vitamin D” ungkap Soraya Larasati.

Selanjutnya, mereka membahas tentang puasa dan olahraga. Soraya Larasati mengungkapkan bahwa dirinya tetap melakukan olahraga saat puasa, cuma yang berbeda adalah “Kalau mau olahraga takut haus” ungkapnya. Nah, berbeda dengan Zee Zee Shahab yang mengatakan kalau dirinya berolahraga saat 30 menit sebelum berbuka puasa, atau setelah tarawih. “Olahraga sebelum tidur itu juga enak loh” ungkap Zee Zee Shahab.

Podcas Arisan Sehat

Nah ngomong-ngomong puasa, mereka juga membahas “Puasa tuh bikin berat badan naik gak sih?”. Mulai dari olahraga, menjaga pola makan, serta menghindari makan makanan yang manis agar berat badan kamu gak naik saat puasa, tentunya akan dibahas oleh mereka sesuai pengalaman dan kebiasaan masing-masing nih, seru banget deh!

Penasaran kan bagaimana tipsnya agar berat badan gak naik saat puasa? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3902

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini