Gantengnya Arya Saloka Pamer Rambut Baru, Netizen: Makin Muda, Kayak Seumuran Amanda Manopo

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 611 2402674 gantengnya-arya-saloka-pamer-rambut-baru-netizen-makin-muda-kayak-seumuran-amanda-manopo-VQtl4eloKL.jpg Arya Saloka (Foto : Instagram/@ikatancinta.official1820)

Arya Saloka, alias Mas Al pemeran Aldebaran kembali membuat penggemar sinetron Ikatan Cinta histeris karena pesonanya. Kali ini, Arya Saloka memamerkan gaya rambut terbaru sambil menyapa fans Ikatan Cinta.

Dilihat dari postingan Instagram Story, aktor 29 tahun ini tampak lebih fresh dengan rambut crew cut yang menipiskan bagian sisi kanan dan kiri, lalu menyisakan rambut di bagian atasnya.

Hal ini berbeda dengan gaya rambut pemeran Aldebaran sebelumnya, di mana dia memiliki gaya rambut classic dengan jambul ciri khasnya.

Arya Saloka

“Selamat pagi. Selamat berpuasa,” kata Arya Saloka seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (29/4/2021).

Sontak, gaya rambut baru Arya Saloka ini langsung disorot oleh para penggemarnya, termasuk para penonton sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga : Arya Saloka Pelor, Pernah Ketiduran saat Nyetir Mobil!

Bahkan, lawan main Amanda Manopo ini disebut lebih awet muda dan segar dengan tampilan barunya. “Makin ganteng dengan rambut barunya,” kata netizen di kolom komentar akun fan base Arya Saloka, @officialaryaddict.

“Kalau begini tambah muda, mas. Kayak seumuran Manda,” komentar yang lainnya. “Masya Allah baba makin fresh dan ganteng aja,” tulis yang lainnya.

“Semakin ganteng dan keren, Mas Al,” puji netizen. “Aduh, handsome nya,” komentar netizen.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini