Romansa Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Anniversary Pernikahan ke-10

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 612 2402800 romansa-pangeran-william-dan-kate-middleton-rayakan-anniversary-pernikahan-ke-10-s7ByoFRYqj.jpg Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Instagram)

PASANGAN Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton memang tengah berbahagia, lantaran hari ini adalah hari ulang tahun pernikahannya yang sudah memasuki tahun ke-10, sejak menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey.

Mengutip Today, lewat akun sosial media resmi The Cambridge, William dan Kate baru saja merilis dua foto baru yang menunjukkan kebahagiaan dan kemesraan keduanya sebagai pasangan suami-istri.

Dua potret romantis teranyar dari William bersama Kate tersebut, diambil baru-baru ini oleh fotografer Chris Floyd dengan mengambil lokasi di Istana Kensington.

William and Kate

Di foto pertama, terlihat Pangeran William memeluk erat Kate yang bersandar di dada sang suami sambil tertawa lebar. Sementara di foto lainnya, William dan Kate tampak duduk bersisian sambil berpegangan tangan, Pangeran William terlihat memandang sang istri penuh cinta.

Sedangkan Kate yang tampil cantik dalam balutan blus floral lengan panjang warna biru langit tersenyum manis sambil memandang kejauhan ke arah lain.

Dua foto yang memperlihatkan Kate dan William yang lebih romantis dari biasanya ini memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar keluarga kerajaan tentang sisi lembut dari hubungan pasangan penerus takhta monarki Inggris tersebut.

Memasuki usia pernikahan ke-10, di sepuluh tahun terakhir Kate dan William sudah berbagi begitu banyak momen penting. Mulai dari berkeliling dunia bersama untuk menjalankan tugas agenda resmi kerajaan, dan pastinya menjadi orang tua dari ketiga anak mereka.

Pangeran George yang sudah berusia tujuh tahun, Putri Charlotte yang akan berulang tahun ke-6 pada Mei mendatang, dan Pangeran Louis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini