Aurel Cantik Pakai Hijab Merah Putih, Netizen: Teruslah Berkibar

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 194 2403157 aurel-cantik-pakai-hijab-merah-putih-netizen-teruslah-berkibar-82UBiSRLdp.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram)

SETELAH menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memang harus berpisah dengan suaminya untuk beberapa waktu. Hal tersebut lantaran Atta kembali terkena Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri.

Meski begitu, Aurel masih tetap menjalani aktivitas tanpa ditemani suaminya. Bahkan, dia pun tengah bersiap untuk menjalani proses shooting. Aurel Hermansyah membagikan potret dirinya dalam balutan busana Muslimah modern. Tampilannya pun menuai banyak pujian dari para netizen Indonesia.

Mengintip akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah, dalam unggahan tersebut Aurel terlihat sangat modis memadukan kemeja putih lengan panjang dengan jumpsuit berwarna merah cerah. Dan tak lupa hijab cantik yang melekat di kepalanya.

Sebagai statement fashion, Aurel menambahkan beberapa aksesori tambahan berupa bross bernuansa silver gold. Untuk urusan makeup, istri Atta Halilintar itu tampil memikat dalam polesan makeup bergaya flawless.

Padu padan hijab ala Aurel Hermansyah sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Tak sedikit yang menilai bahwa pesona kecantikan Aurel justru terlihat lebih manis ketika mengenakan hijab.

Aurel

Beberapa netizen juga memuji kemampuan Aurel dalam memadu padankan hijab hingga menciptakan kesan modern, modis, namun tetap nyaman dipandang mata.

Buktinya, foto Aurel Hermansyah telah disukai lebih dari 245 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar.

"Aahhh cantikkk banget cihh kamu," tulis akun hepidavid.

"Masya Allah cantik parah.. Kece badai kak," tulis akun ahha_4664.

"Semoga segera menjemput hidayahnya dan istiqomah ya mpok. Aamiin. Cantik bangetssss. Masya Allah cuco meong," tulis akun rynesc87.

Ada juga netizen yang gagal fokus melihat pemilihan warna hijab dan outfit yang dikenakan Aurel. Sekilas, tampilannya memang seperti warna bendera kebangsaan Indonesia.

"Terus lah berkibar," tulis akun meihartutiymail.c.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini