Kecenya Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Bergaya dengan Sepatu Brand Lokal

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 194 2403359 kecenya-wamenparekraf-angela-tanoesoedibjo-bergaya-dengan-sepatu-brand-lokal-RzrP1uHrHS.jpg Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo.

PARA pencita sneakers boleh gembira, lantaran Mall of Indonesia tengah mengadakan pameran sneakers PlusEnamDua. Pameran sneakers ini pun dimeriahkan dengan sejumlah brand lokal.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo ikut memeriahkan pembukaan pameran sneakers PlusEnamDua di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Kamis (29/4).

Dalam kunjungannya Angela juga didampingi dr. Tirta berkeliling ke area pameran untuk melihat sejumlah produk lokal di masing-masing booth. Angela nampak antusias melihat koleksi produk lokal yang turut berpartisipasi di acara ini.

“Ya saya sekarang sedang pakai ini, Parabellum, produk Indonesia, enak banget dipakainya dan nyaman, kualitasnya juga bagus, jadi saya lihat sih gak kalah sama brand-brand asing kualitasnya, harganya apalagi," kata Angela.

Angela Tanoesoedibjo

"Jadi ini PR nya ke depannya bagaimana kita mendorong mereka untuk scaling up supaya brand-brand lokal ini terus diminati dan bahkan menguasai dan merajai pasar Indonesia dan bahkan bisa keluar negeri,” tambahnya.

Dokter Tirta berharap yang dilakukan oleh Wamenparekraf dapat menjadi panutan untuk masyarakat luas bangga dengan produk buatan Indonesia. “Ini bakal jadi panutan bagi masyarakat, karena dari kemarin masyarakat nanyanya, pak Jokowi kan bangga buatan Indonesia.”

PlusEnamDua adalah sebuah upaya dari himpunan sesama pengusaha yang mempunyai tekad guna membangun kembali perekonomian dan suasana eksibisi dan event. PlusEnamDua ini digarap oleh pihak Solevacation dan dr. Tirta Mandira Hudhi yang ikut terlibat langsung dalam menjalani event dan eksibisi ini karena dikenal telah berpengalaman.

Tetapi bukan hanya Solevacation, PlusEnamDua juga digarap oleh Kick Avenue yang mewakili produk dan tren database insights serta Asri Group selaku pihak venue. Terdapat lebih dari 45 vendor yang terlibat, terdiri dari 30% merk-merk Internasional dan 70% UMKM.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini