Sri Wahyumi, Eks Bupati Talaud Ternyata Suka Pakai Baju Motif Ular Lho!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 194 2403429 sri-wahyumi-eks-bupati-talaud-ternyata-suka-pakai-baju-motif-ular-lho-PWH6DIyPeC.jpg Sri Wahyumi (Foto: Inst)

Sri Wahyumi Maria Manalip jadi sorotan publik setelah dirinya baru saja dinyatakan bebas langsung dijadikan tersangka oleh KPK. Karena kejadian itu, emosi mantan Bupati Talaud tersebut diketahui tak stabil.

Ironi memang, baru beberapa saat setelah dibebaskan dari lapas wanita di Tangerang, Sri Wayumi langsung ditangkap KPK. Belum juga pulang ke kampung halaman, mantan pejabat itu harus merasakan kursi panas KPK lagi.

Di sisi lain, publik jadi penasaran dengan sosok yang satu ini. Bukan hanya soal kasus sebelumnya, tetapi juga kesehariannya sebelum dipenjara. Jika diperhatikan, Sri Wahyumi suka sekali mengenakan busana animal pattern, salah satunya motif ular!

Berikut ini kumpulan potret Mantan Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip yang suka pakai baju heboh.

1. Motif ular

Sri

Di salah satu kegiatan, Sri Wahyumi terlihat mengenakan midi dress bermotif ular putih-abu-abu. Supaya terlihat lebih keren, dia tambahkan semaam syal kecil yang dipola menyerupai bunga di bagian atasnya. Tak hanya itu, jam tangan putih dia sematkan di pergelangan tangan kirinya.

Soal rambut, Sri Wahyumi yang memiliki rambut panjang tersebut suka sekali terlihat anggun dengan gaya rambut keriting gantung. Ya, pada bagian atas terlihat lurus rapi, sedangkan bagian ujung rambut dibuat curly. Tampak cantik, bukan?

2. Motif ular piton

Sri

Masih dengan busana bermotif ular, kali ini Mantan Bupati yang kerap dipuji cantik oleh netizen itu mengenakan top full patern motif ular coklat-hitam. Gayanya di sini lebih ke rider-looks, ya.

Jadi, kaos motif ular dia padukan dengan celana hitam dan jaket hitam dengan aksen garis merah-putih di bagian lengan dan dada. Tidak lengkap rasanya kalau tak pakai sunglasess. Senyumnya manis sekali, ya.

3. Motif macan tutul

 Sri

Rawr! Kali ini Sri Wahyumi tak mengenakan busana bermotif ular melainkan macan tutul. Dia mengenakan midi dress dengan belahan dada yang rendah karena itu dia tambahkan lagi basic hitam dengan renda di bagian lehernya.

Beda dari sebelumnya, kalau tampilan kali ini Sri Wahyumi membiarkan rambutnya lurus jatuh dan tak ada aksesori kacamata hitam di mukanya. Dia terlihat lebih natural, ya, di foto ini.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini