Model Gamis Kombinasi untuk Tampil Cantik saat Lebaran, Simak Yuk!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 194 2403578 4-ide-gamis-kombinasi-untuk-tampil-cantik-saat-lebaran-rJJdVPloqg.jpg Gamis (Foto: Inst)

Model gamis kombinasi cocok untuk dikenakan saat Lebaran. Oleh karena itu, sudah mulai banyak wanita yang mempersiapkan tampilan busana terbaik, salah satunya mencari gamis kombinasi.

Bicara soal outfit lebaran, busana gamis kombinasi biasanya masih jadi salah satu pilihan outfit andalan untuk bergaya di perayaan Idul Fitri karena siluetnya yang loose, nyaman, santun tak memperlihatkan siluet tubuh dengan jelas, sekaligus terlihat manis dan feminin.

Mari simak yuk ide tampilan gamis kombinasi untuk berlebaran di bawah ini, sebagaimana dirangkum Okezone, Jumat (30/4/2021).

1. Kombinasi batik

 gamis

Tampilan gamis kombinasi yang satu ini bisa dibilang cukup rumit, namun tak ada salahnya untuk dicoba demi gaya penampilan yang berbeda di hari Lebaran nanti. Gamis dengan kombinasi kain Batik di bagian lengan dan badan, tapi bagian depannya menggunakan ceruty pleats. Ditambah aksen kain tille di bagian ujung rok gamis. Sisa pleats yang masih ada bisa diaplikasikan pada jilbab sebagai pemanis.

 

2. Kombinasi motif tribal

 gamis

Menampilkan konsep tema hippie-gipsi di busana gamis, triknya bisa dengan berani bermain motif yang diaplikasikan full di seluruh bagian baju dengan pilihan warna cerah seperti aqua blue satu ini. Jangan lupa pilih yang berdesain cutting model A tanpa potongan pinggang, yang membuat tampilan ilusi kesan tubuh langsing.

3. Kombinasi maxmara

 gamis

Desain gamis kombinasi satu ini cocok untuk yang mau terlihat mewah dan glamor tapi tetap dengan potongan siluet gamis yang simpel dengan pilihan warna soft seperti nude rose yang memberikan kesan muda. Gamis kombinasi dengan material bahan inner maxmara yang dikombinasikan bersama luaran gamis dari material bahan tulle.

4. Kombinasi renda

 gamis

Baju gamis polosan tanpa motif dengan pilihan warna-warna lembut, bisa terlihat tak monoton dengan aksen permainan tambahan bordiran renda alias lace warna putih sebagai statement yang ditempatkan di bagian kedua ujung lengan dan ujung mengelilingi bagian bawah gamis. Bisa tetap terlihat eye-catching tapi tetap tak berlebihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini