4 Cara Menarik Perhatian Gebetan yang Kamu Taksir, Dijamin Dikangenin Terus!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 612 2403720 4-cara-menarik-perhatian-gebetan-yang-kamu-taksir-dijamin-dikangenin-terus-pHgOQGruZn.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Ketika jatuh cinta, kebanyakan dari mereka lebih suka memendam rasa daripada mengutarakannya. Hal ini beralasan bahwa mereka malu, takut akan penolakan, serta alasan lainnya.

Padahal, cara menyampaikan perasaan Anda tidak melulu dilakukan dengan cara menembaknya langsung. Ada beberapa cara yang lebih halus. Melansir Pinkvilla, berikut 4 cara efektif yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian orang yang Anda taksir.

Jadilah optimis

Kembangkan kebiasaan melihat sisi baiknya. Jangan merajuk hanya karena sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan Anda.

Jangan biarkan pikiran negatif seperti "Saya lajang karena tidak ada yang menyukai saya" atau "Saya tidak akan pernah menemukan siapa pun" masuk ke kepala Anda dan hanya fokus pada sisi positif.

Baca Juga : 5 Zodiak Paling Susah Jatuh Cinta, Kamu Sanggup Luluhkan Hatinya?

Cintai dirimu sendiri

Perempuan

Sering dikatakan bahwa hanya jika Anda mencintai diri sendiri, orang lain dapat mencintai Anda. Jadi belajarlah mencintai diri sendiri dengan menerima kekurangan Anda, bangga dengan pencapaian Anda.

Makan dengan benar, tidur nyenyak dan fokus pada kesejahteraan Anda untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda untuk menarik orang yang Anda sukai.

Have fun

Pacaran

Orang-orang tertarik pada mereka yang tahu bagaimana menikmati hidup dan menjalaninya sepenuhnya. Jadi bersenang-senanglah, hargai setiap momen dan tertawakanlah sesuka hati Anda.

Lakukan hal-hal yang Anda sukai dan yang membuat Anda bahagia, baik itu pergi bersama teman, menonton film, atau berjalan-jalan di taman.

Yakin

Keyakinan adalah kebajikan yang menarik semua orang. Saat Anda percaya diri, orang-orang memperhatikan Anda. Lebih mudah untuk menarik orang yang Anda sukai dengan menjadi percaya diri, berani, dan terbuka daripada menjadi pemalu atau tertutup. Jadi hilangkan hambatan itu dan jadilah versi terbaik dari diri Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini