Cara Bikin Jas Keren Online ala Model JRyan Karsten

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 194 2403873 cara-bikin-jas-keren-online-ala-model-jryan-karsten-bHhI75aZa5.jpg Bikin Jas (Foto: Youtube)

Walaupun di masa pandemi seperti ini, seringkali kita membutuhkan pakaian-pakaian formal seperti jas. Kini, tidak usah bingung dan khawatir jika kamu mau membuat jas karena sekarang ada jasa custom jas online, lho.

Model tampan JRyan Karsten baru saja berbagi pengalamannya saat memesan jas secara online. Ia mengungkapkan bahwa ia hanya butuh 1 kali revisi sampai jas tersebut cocok dan pas di badannya.

 jas

Ia sama sekali tidak bertemu dengan penjual atau penjahit jas, semua dilakukan secara online. JRyan pun mengukur badannya sendiri untuk mendapatkan jas yang keren.

JRyan menunjukkan jas berwarna abu-abu gelap yang dilengkapi dengan beberapa kantong di bagian dalam. Ia juga memakai celana dengan warna senada dengan potongan slim fit.

JRyan memadukan jas abu-abu dengan dalaman t-shirt berwarna putih dan juga sneakers berwarna putih. Ia terlihat sangat keren dengan jas custom ini.

Setelah menunjukkan jasnya, ia mengobrol dengan pemilik dari toko jas Ventlee yang bernama Vincent. JRyan pun penasaran dengan ide menjual jas custom secara online ini.

Rupanya Vincent sudah mulai menyediakan jasa custom jas online sejak beberapa tahun yang lalu. Namun karena masa pandemi ini masyarakat dianjurkan untuk melakukan social distancing, bisnisnya pun semakin laku.

“Akhir-akhir ini karena social distancing ini masyarakat kan memang lebih aware, lalu untuk sesuatu yang online mereka lebih terbiasa, itu semua membantu,” tutur Vincent.

“Momentumnya pas sih ya, jadi ketika masa pandemi seperti ini jadi semua orang mau gak mau beradaptasi dengan segala sesuatu yang virtual,” tambah JRyan.

Bagi yang penasaran dengan jas JRyan karya Ventlee, yuk langsung tonton selengkapnya di YouTube channel JRyan Karsten!

https://www.youtube.com/watch?v=t9jYXj5u1JE

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini