Biar Gak Norak, Intip Gaya Pakai Aksesori ala Herjunot Ali

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 194 2404310 biar-gak-norak-intip-gaya-pakai-aksesori-ala-herjunot-ali-iSTWZcYvhK.jpg Herjunot Ali. (Foto: Instagram)

PRIA harus tampil kece, seperti pilihan Herjunot Ali. Tak tanggung-tanggung, dia gemar mengoleksi perhiasan mahal, seperti cincin berlian hitam.

Junot mengakui selama ini pria cenderung memilih aksesori jam tangan mahal. Tapi tak ada salahnya tampil lebih modis dengan cincin berlian loh.

"Laki-laki itu kadang ada keinginan pakai perhiasan, tapi tidak terakomodir dengan baik."

"Kebetulan saya suka pakai aksesoris di jari, seperi cincin. Jadi saya rasa punya koleksi cincin ini penting," ungkapnya.

 herjunot

Junot yang dikenal maskulin, ternyata suka mengenakan aksesori perhiasan mahal. "Tapi tentu model harus simpel, klasik, dan bisa dipakai di occation manapun," imbuhnya.

Tak jarang, ia berburu aksesori ini ke Tokyo loh. Karena itu, ia ingin sekali ada aksesori berlian untuk laki-laki di Indonesia.

"Selama ini kalau mau beli harus ke Tokyo, makanya ada keinginan untuk bikin di sini, bahkan bisa terprovide dengan model yang disukai laki-laki," terangnya.

Salah satu koleksi cincin berlian hitam Herjunot Ali bertema Noir, melambangkan keanggunan, maskulin, misterius dan dramatis. Cincin desain Eterno ini juga sangat elegan dan klasik.

Diakui COO Passion Jewelry Group Airyn Tanu, sebagai pria sudah bukan hal yang asing lagi dalam bermain dengan fashion, khususnya perhiasan.

"Kini pria maupun wanita bisa sama-sama menikmati keindahan berlian yang dapat menunjang penampilan dan juga bisa dijadikan investasi," ujar dia.

Seperti cincin berlian hitam Herjunot Ali itu dibanderol kisaran Rp25 juta sampai Rp30 jutaan. Duh, sanggup beli enggak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini