Dituding Riya karena Foto Salat Tarawih, Intip Anggunnya Gaya Chacha Frederica

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 194 2404416 dituding-riya-karena-foto-salat-tarawih-intip-anggunnya-gaya-chacha-frederica-GxyzNxGYmK.jpg Chacha Frederica. (Foto: Instagram)

SAAT bulan Ramadan, ibadah yang kita lakukan memang biasanya lebih intense. Mungkin, banyak dari orang yang awalnya memilih salat di rumah, namun pada bulan Puasa memilih salat tarawih di Masjid.

Artis Chacha Frederica pun tidak ketinggalan untuk salat tarawih berjamaah di masjid. Tapi, foto yang diunggah di media sosial Instagram itu pun langsung banjir kritik netizen. Gara-gara foto itu, Chacha disebut riya karena dianggap memamerkan ibadah.

Busananya ketika salat tarawih pun juga tak lepas dari komentar netizen. Menanggapi ragam kritik itu, Chacha memberikan klarifikasinya di Instagram.

“Assalamualaikum, aduh komentar kalian (di unggahan) sebelumnya. Senyumin saja. Semoga Allah memudahkan kita menjadi manusia-manusia yang lebih lembut lagi dan bisa ‘mentraining’ pikiran kita untuk melihat sisi positif (segala sesuatu),” kata Chacha Frederica di Instagram.

Terlepas dari hal itu, Chacha Frederica merupakan sosok aktris yang modis dalam berpenampilan. Dia juga lekat dengan gaya hijabnya setelah mantap ‘hijrah’ pada tahun 2018. Penasaran seperti apa? Berikut 4 gaya Chacha Frederica seperti dirangkum dari laman Instagramnya.

Simpel dan modis dengan busana cerah

Chacha Frederic

Gaya pertama istri Bupati Kendal Dico Ganindito ini tampak modis dan simpel ketika sedang menggendong buah hatinya. Di foto ini, aktris 31 tahun tersebut kelihatan fresh dalam balutan busana warna cerah.

Dia tampak mengenakan white shirt yang ditumpuk dengan outer biru muda, white skirt, kaus kaki dan sepasang sepatu kets warna putih. Chacha menyempurnakannya dengan hijab pashmina warna putih.

Colorful dengan produk-produk lokal

Chacha Frederic

Chacha tampaknya senang tampil menggunakan busana-busana cerah. Seperti gayanya yang satu ini saat mengenakan fashion item produksi masyarakat Kendal.

Dia memadukan dengan kebaya tunik modern warna lime dengan bordiran burung merak yang menghiasi busananya. Kemudian dia memadukannya dengan kain Batik warna hijau gelap keabu-abuan, serta tas mungil warna pink yang membuat penampilannya semakin cetar.

Cantik berkebaya putih

Chacha Frederic

Berikutnya, Chacha tampak anggun mengenakan kebaya putih saat berpose di tengah desa wisata di Kendal. Dia tampak memadukan kebaya tunik modern warna putih dengan kain Batik untuk bawahan dan sampiran di bahunya. Uniknya, penampilannya itu dilengkapi dengan sepasang sandal hitam milik sang suami.

Berbusana merah di tengah sawah

Chacha Frederic

Gaya terakhir ini, penampilan ibu satu anak ini kelihatan lebih santai dengan setelan tunik dan celana merah berpotongan longgar di tengah sawah. Gaya santainya ini dilengkapi dengan kain pashmina warna senada yang dililitkan di lehernya. Simpel, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini