Ini Dia Trik Ampuh Sandra Dewi Terhindar dari Sakit Flu dan Sariawan

Antara, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 481 2404257 ini-dia-trik-ampuh-sandra-dewi-terhindar-dari-sakit-flu-dan-sariawan-XZvM1vHuxW.jpg Sandra Dewi. (Foto: Instagram @sandradewi88)

SAKIT flu dan sariawan kerap menyerang siapa saja. Tapi kondisi ini ternyata tidak membuat khawatir artis Sandra Dewi. Sebab, ia memiliki trik ampuh untuk mengatasinya, yakni rutin mengonsumsi vitamin C. Ia mengatakan sejak dulu sudah rutin mengonsumsi vitamin C, alhasil jarang terserang flu atau sariawan.

Sejak masih tinggal di Bangka Belitung, Sandra Dewi sangat peduli dengan kesehatan tubuh. Ia paham betul bahwa vitamin C mampu memberikan kekebalan tubuh yang berguna mencegah berbagai macam penyakit.

Baca juga: Pengakuan Sandra Dewi, Sempat Cemas Anaknya Kena Radang Kulit 

"Aku tuh enggak pernah sariawan seumur hidup karena dari dulu selalu mengonsumsi vitamin C," kata Sandra Dewi dalam acara virtual, seperti dikutip dari Antara, Senin (3/5/2021).

Ilustrasi vitamin C.

Ibu dua anak ini merasakan mendapat banyak manfaat dari rutin mengonsumsi vitamin C. Selain jarang terkena flu, ia juga merasa kualitas hidupnya meningkat.

"Selama ini aku enggak kena flu, enggak ngedrop, walaupun capek mengurus anak dua tapi badan tetap segar. Kualitas hidup sih meningkat," ucap Sandra Dewi.

Baca juga: Cerita Sandra Dewi, Telinga Anak Tak Sengaja Tergunting saat Potong Rambut 

Manfaat dari vitamin C juga dirasakan Sandra Dewi dan keluarga di masa pandemi covid-19. Sandra yang awalnya sangat takut, kini lebih bisa menerima keadaan dengan selalu menjaga daya tahan tubuh agar imunitas tidak menurun.

"Aku parno sekali awalnya, telepon dokter anak, telepon dokter keluarga, tapi hidup kan harus berjalan. Gimana caranya kita bisa melindungi diri, ya dengan meningkatkan daya tahan tubuh," pungkasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini