Viral Video Pacar Lemot Diajak Foto, Netizen: Keselnya Se-Indonesia

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 612 2404390 viral-video-pacar-lemot-diajak-foto-netizen-keselnya-se-indonesia-4VXG0bzI3k.jpg Tiktokers. (Foto: Tiktok)

BARU-BARU ini viral video dari seorang netizen di platform TikTok. Video singkat yang diunggah oleh netizen pemilik akun bernama ‘jeruk.orange’ tersebut sukses membuat para netizen kesal dan terhibur.

Dalam video tersebut, memperlihatkan sepasang sejoli yang tengah bersantai di suatu kafe. Sampai suatu ketika, sang perempuan mengajak kekasihnya untuk berfoto dengan pose love sign di atas kepala yang hits di kalangan anak muda Korea alias Korean style.

Adegan selanjutnya, kemudian memperlihatkan alih-alih mengangkat tangan sisi kiri agar bentuk love sign bisa terbentuk, sang pria malah dengan polosnya mengikuti gerakan mengangkat tangan kanan seperti yang diperlihatkan sang pacar.

Tiktok

Berusaha masih sabar, gadis itu pun mengoreksi pose sang kekasih, dengan mencontohnya memakai 10 jari tangan dengan maksuh memberi tahu bentuk love sign yang hendak dibuat untuk pose.

Masih tetap tidak nyambung alias lemot, sang pria malah mengikuti bentuk love sign dengan 10 jari yang diperlihatkan oleh kekasihnya tersebut. Tak heran, kelemotan ini sukses membuat sang gadis menjadi kesal dan hilang kesabaran hingga tak lagi berniat mengajak foto bersama.

Melihat kelemotan sang pria, terlihat berbagai komentar lucu dilontarkan para netizen di kolom komentar.

Tiktok

“Fotonya sama pacar, keselnya se-Indonesia,” tulis netizen dengan akun Slumda**

“Pacar yang patut diacungi pistol,” seloroh Aquariusgi**

“Mbak di rumah saya ada balok kayu lumayan gede. Ambil saja kalau butuh ya,” komentar dari Apa*nt*h

“Memang kalau nyuruh cowok itu harus sedetail mungkin,” kata Wati*

“Seumur-umur nonton TikTok baru kali ini ngakak enggak habis-habis,” seloroh netizen pemilik akun bernama Mommyma**

“Mbak, ini se-Indonesia loh ini kesal sama pacarnya,” imbuh akun Sia*aak*

Hingga berita ini ditulis, dari pantauan MNC Portal, Minggu (2/5/2021) video ini sudah ditonton lebih dari 836 ribu kali penayangan dan mendapatkan lebih dari 3700 komentar serta 71 ribu likes dari para netizen pengguna TikTok.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini