Lebih Sehat Mana, Olahraga Sepeda atau Lari? Jawabannya di Podcast Arisan Sehat

MNC Media, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 481 2404823 lebih-sehat-mana-olahraga-sepeda-atau-lari-jawabannya-di-podcast-arisan-sehat-r2k9KQwNWz.jpg Podcast Arisan Sehat (Foto: MNC Media)

Podcast Arisan Sehat kembali menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya. Karena di podcast ini akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu.

Tentunya akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Mereka adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Curhat sehat bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik loh. Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Nah di episode kali ini, mereka akan membahas mengenai “Sepeda dan lari lebih sehat yang mana sih?” Penasaran kan pasti? Tapi sebelum itu, sesuai dengan namanya ‘Arisan Sehat’, ketiga cewek-cewek cantik ini akan membuka podcastnya dengan kocokan arisan seperti pada umumnya, dimana kocokan itu akan muncul beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh mereka.

Podcast Arisan Sehat

Pertanyaan pertama adalah “Asian Games diselenggarakan setiap berapa tahun sekali?” dan Sahila menjawab benar yaitu 4 tahun sekali. Pertanyaan kedua, “Baiknya berapa jarak pandang mata pada layar komputer?” dan jawabannya adalah “50cm - 100cm”.

Selanjutnya, waktunya mereka membahas tentang lebih sehat mana sepeda dan lari. Menurut Sahila keduanya sehat, “Namanya olahraga pasti sehat lah” ujarnya. Lalu, mereka ngobrolin budget di antara kedua olahraga tersebut. Hmm, kira-kira lebih mahal yang mana ya budgetnya? Masing-masing dari mereka punya pendapatnya masing-masing nih. 

Baca Juga : Tips Jaga Berat Badan Stabil di Bulan Puasa dengan Olahraga

Tidak hanya itu, mereka juga membahas kira-kira lebih cape yang mana sih? , Laras pun menjawab “Kalo cape sih tergantung ya, kalo misalnya sepedaan speednya rendah terus cuma santai kayak keliling kota sih enak, maksudnya gak cape” ujarnya. Untuk kalori yang terbakar jika bersepeda ternyata cukup banyak loh. 

Masih penasaran dengan pembahasan mereka mengenai olahraga sepeda dan lari secara lebih detail? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi  RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3964  

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com 

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•           Website: https://www.rctiplus.com/ 

•           Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/   

•           Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus   

•           Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/  

•           Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in  

•           App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini