Suntik DNA Salmon, Rahasia Krisdayanti Tampil Awet Muda seperti ABG

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 611 2405336 suntik-dna-salmon-rahasia-krisdayanti-tampil-awet-muda-seperti-abg-FWh9Uu4bNS.jpg Krisdayanti (Foto : Instagram/@krisdayantilemos)

Penyanyi Krisdayanti tak pernah terlihat tua. Sophia Latjuba pun diketahui memuji sang Diva seperti masih ABG karena sangat terjaga kecantikan wajah dan tubuhnya.

KD, sapaan akrabnya, pun membocorkan rahasia awet muda dirinya lewat tayangan Silet, Selasa (4/5/2021). Dalam keterangannya itu, KD mengatakan kalau dia cukup rutin melakukan perawatan tubuh, termasuk wajah.

Krisdayanti

Salah satu treatment yang dipercayainya adalah suntik DNA Salmon. Menurut KD, tindakan perawatan wajah tersebut berhasil membuatnya terlihat cantik dan awet muda.

Di tayangan itu pun bisa dilihat langsung wajah KD tampak begitu glowing. Kerutan di wajah pun tersamarkan dan KD terlihat kembali seperti anak muda.

Lantas, apakah treatment DNA Salmon memang menjanjikan seperti yang dikatakan KD?

"Teknologi menggunakan DNA salmon yang disuntikkan langsung ke kulit wajah terbukti membantu meremajakan kulit sehingga tampak glowing dan awet muda," papar Dokter Kulit Susie Rendra, SpKK, FINSDV, dalam keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Krisdayanti

Ia pun coba menjelaskan beberapa hal yang membuat treatment DNA salmon bisa jadi referensi Anda mendapatkan wajah yang sehat serta glowing. Salah satu keunggulan dari treatment teknologi DNA salmon adalah memulihkan struktur jaringan kulit.

Baca Juga : Jaga Penampilan, Krisdayanti Suntik DNA Salmon

Hal itu bisa terjadi karena DNA salmon dipercaya dapat meningkatkan reproduksi sel, perbaikan struktur sel, dan pemulihan pembulih darah, sehingga efektif untuk mengembalikan struktur jaringan kulit seperti kerutan dan garis halus.

Lalu, DNA salmon pun sudah lama dikenal sebagai bahan aktif alami yang dapat mencerahkan kulit. "Ini bisa didapat karena di dalam DNA salmon terdapat kandungan peptide yang ada pada formula membantu kulit memproduksi kolagen yang memberikan efek mencerahkan kulit," papar dr Susie.

Tidak hanya itu, DNA salmon juga mampu melembapkan kulit. Itu bisa didapat karena di dalam DNA salmon terdapat Hyaluronic Acid dan Ascorbic Acid yang mana bahan aktif tersebut mampu menjaga kelembapan kulit.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini