Sosok Jennifer Gates, Pewaris Kekayaan Bill Gates yang Hobi Berkuda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 612 2405296 sosok-jennifer-gates-pewaris-kekayaan-bill-gates-yang-hobi-berkuda-eBaasyLWRT.jpg Jennifer Gates (Foto : Independent)

Perceraian Bill Gates dan Melinda French membawa publik ke ranah pribadi keluarga konglomerat tersebut. Salah satu yang menjadi sorotan adalah sosok Jennifer Gates, anak pertama yang ternyata jadi pewaris Microsoft.

Isu perceraian yang dialami orangtuanya pun dia sikapi dengan sangat tenang oleh keluarga. Melalui media sosial, Jennifer meminta kepada publik untuk menghargai ranah pribadinya sekaligus berterima kasih karena telah memberinya ruang untuk tetap hidup normal.

Jennifer Gates

"Terima kasih telah memahami keinginan kami untuk mendapatkan privasi sementara kami menjalani fase selanjutnya dalam hidup kami," kata Jennifer.

Di sisi lain, publik menjadi penasaran dengan gaya hidup Jennifer Gates yang dibesarkan dalam kehidupan kaya raya.

Baca Juga : 5 Gaya Putri Sulung Bill Gates, Jennifer Gates yang Sederhana

Laporan New York Post menjelaskan bahwa Jennifer Gates dibesarkan di Seattle dan bersekolah di sekolah yang sama dengan ayahnya yaitu private Lakeside High School.

Jennifer Gates

Jennifer lulus dari Universitas Standford pada 2018 dengan gelar di bidang biologi manusia. Ia kemudian mengambil cuti setahun untuk fokus karier berkudanya sebelum melanjutkan ke Fakultas Kedokteran Mount Sinai's Icahn School of Medicine di New York.

"Supaya hasrat berkudanya terlampiaskan dengan maksimal, Bill Gates dan Melinda rela membayar USD37 juta atau sekitar Rp535 miliar untuk serangkaian properti berkudanya di hostspot pacuan kuda Wellington, Florida," lapor New York Post.

Januari lalu Jennifer dikabarkan bertunangan dengan penunggang kuda Mesir terkenal bernama Nayel Nassar. Pria itu juga merupakan lulusan Stanford.

Jennifer Gates

"Saya tak sabar menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama," kata Jennifer di unggahan Instagram yang menjelaskan momen pertunangannya.

Jika sedang tidak kuliah dan tak lagi berkuda, Jennifer memilih untuk keliling dunia. Akun Instagramnya memamerkan banyak momen dirinya berkunjung ke berbagai negara, termasuk Jerman, Australia, dan Kosta Rika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini