Membaca Kepribadian lewat Bentuk Telinga, Ternyata Begini Caranya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 612 2405584 membaca-kepribadian-lewat-bentuk-telinga-ternyata-begini-caranya-Gg2Nr6XZ94.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KARAKTER dan kepribadian seseorang memang berbeda antara satu dengan lainnya. Meski begitu pastinya ada beberapa kesamaan sifat antara yang satu dengan lainnya.

Nah, ternyata karakter seseorang bisa dilihat dari bentuk telinganya loh. Selain berfungsi sebagai panca indera, telinga juga bisa menggambarkan karakter seseorang hanya dari bentuknya.

Mungkin banyak dari Anda yang penasaran dengan beberapa ciri-ciri telinga beserta dengan makna yang ada di dalamnya. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membahasnya satu per satu. Yuk, disimak.

Telinga melengkung sempurna

Kebanyakan orang memiliki bentuk telinga seperti ini. Biasanya orang yang memiliki telinga seperti ini adalah tipe yang ramah, hangat dan lembut. Di sisi lain orang yang memiliki bentuk telinga seperti ini adalah orang yang sangat pendiam dan jarang berbicara tentang hal-hal dalam hidup.

Telinga lebar

Sosok yang tenang merupakan gambaran dari pemilik bentuk telinga seperti ini. Mereka cenderung bersikap tenang, dingin dan tidak menganggap dirinya serius. Anda mungkin adalah sosok yang langka karena tidak keberatan untuk menertawakan dirinya sendiri.

Telinga runcing ke bawah

Orang dengan telinga runcing ke bawah biasanya suka menyimpan segalanya seorang diri. Mereka juga cenderung pendiam dan bersikap tenang. Tidak suka ikut campur dalam pembicaraan yang tidak penting menjadi nilai positif lainnya bagi orang yang memiliki telinga seperti ini. Namun, ketika angkat bicara, maka Anda dapat memberikan kontribusi yang besar.

Telinga runcing ke atas

Berbanding terbalik dengan orang yang memiliki telinga runcing ke bawah. Orang yang memiliki telinga seperti ini cenderung jenaka dan selalu waspada terhadap segala hal yang ada di sekitarnya. Sifat teliti sangat melekat dan Anda bisa menemukan sebuah terobosan yang tidak dimengerti orang lain namun terorganisir.

Telinga atas berbentuk bulat

Sosok seperti ini adalah orang yang cenderung setia dan baik hati. Anda tidak akan percaya dengan mudah terhadap orang lain. Tipe telinga seperti ini tahu apa yang dibutuhkan agar dirinya tetap setia dan sangat benci terhadap pengkhianatan.

Telinga persegi

Sama seperti bentuknya, orang-orang yang memiliki telinga tipe ini bukanlah orang biasa. Mereka yang bertelinga persegi adalah seorang pemikir dan visioner yang melihat sebuah masa depan yang lebih besar. Mereka juga tidak mau terganggu dengan berbagai macam hal sepele.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini