Resep Menu Favorit Berbuka Puasa Ala Masayu Clara di Lokasi Syuting Kun Anta Mendadak Santri

MNC Media, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 298 2406047 resep-menu-favorit-berbuka-puasa-ala-masayu-clara-di-lokasi-syuting-kun-anta-mendadak-santri-SOizgvfMYU.jpg Masayu Clara. (Foto: Youtube)

ARTIS cantik Masayu Clara memang cukup dikenal karena perannya di beberapa sinetron indonesia. Artis kelahiran Bandung ini dikenal masyarakat karena diberitakan berpacaran dengan Qausar Harta Yudana.

Sebelumnya Masayu dan Qausar berperan sebagai sepasang kekasih di berbagai FTV. Hal tersebutlah yang membuat mereka sering bertemu dan kini terlibat cinta lokasi. Bahkan hubungan mereka didukung oleh netizen untuk menjalin asmara.

Salah satunya yaitu Kun Anta Mendadak Santri. Sinetron ini menceritakan ketidaksengajaan seorang anak broken home bernama Haikal yang berniat untuk kabur ke terminal. Disaat yang bersamaan, ada seorang ustadz yang mau menjemput salah satu santrinya yang juga bernama Haikal. Namun, santri yang ingin dijemput seorang ustadz tersebut ternyata tidak jadi datang karena ayahnya meninggal.

Dalam sinetron Kun Anta, Masayu Clara berperan sebagai Ustadzah yang bernama Shafa. Shafa merupakan Anak dari kyai Rasyid yang mempunyai Kun Anta. Karena kyai Rasyid telah meninggal dunia maka Shafa yang meneruskan pesantren Kun Anta bersama Ustadz Musa dan Ustadz Balwel.

Saat diwawancarai oleh team Live Chat Plus, Masayu diberikan pertanyaan, Adegan apa sih yang paling sulit?

Masayu Clara

“Sejauh ini sih lancar, yang bikin sulit paling shooting sama anak-anak karena kan mereka belum bisa kontrol emosi. Belum lagi kita shooting sama binatang kayak sapi, kambing, ayam. Jadi kita agak susah dan harus bisa menghandle itu semua," katanya.

Biasanya saat di lokasi shooting, Masayu dan pemain lainnya mempunyai ritual setiap harinya yaitu bikin bukaan sendiri. Setiap pagi semua team pemain Kun Anta mengumpulkan setoran untuk bikin bukaan. Karena Masayu pemain perempuan sendiri jadi ia ditugaskan untuk membuat menu buka puasa. Setiap jam setengah 5 sore ia sudah sibuk mengurus membuat menu berbuka.

“Karena pas hari pertama aku bikinin bukaan leci yakult, mereka tuh jadi ketagihan, jadi setiap hari pasti minta dibikininnya itu”, ujar Masayu. Dari situlah munculnya menu takjil favorit ala Masayu yaitu leci yakult.

Apa harapan Masayu lima tahun kedepannya? “Harapan nya semoga setiap tahun ya karir lebih sukses dan lebih lancar semuanya. Karena aku lagi kuliah S2 juga semoga bisa cepat selesai, dan mudah-mudahan bisa segera menikah”, ujarnya.

Sudah masuk beberapa pertanyaan dari penonton live chat. Pertanyaan pertama dari Elis Nurul, “Yang paling bikin gabisa lupa kalo kerja jadi pemain sinetron apa?”,

Masayu menjawab, “Yang paling gabisa lupa adalah kebersamaannya, karena di lokasi tuh pemain dan kru semua jadi satu ngumpul semua. Kalo seminggu lagi break shooting tuh rasanya kangen banget ngumpul di lokasi dan makan bareng”.

Kemudian pertanyaan selanjutnya dari Reynaldi, “Percaya zodiak gak? seberapa akurat pengaruh zodiak kakak dalam hidup,” tanyanya.

dengan spontan Masayu menjawab, “Kalo percaya musyrik dong! Dibilang percaya pastinya gak percaya, tapi kadang tuh setiap manusia punya ilmu cocoklogy eaa. Kadang nih tanpa disadari kita tuh suka nyocok-nyocokin diri aja padahal itu cuma sugesti diri aja”.

Mau tahu cerita Masayu di lokasi shooting? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini