Bill Gates Tunjuk Tiga Firma Hukum Urus Perceraiannya

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 612 2405813 bill-gates-tunjuk-tiga-firma-hukum-urus-perceraiannya-G4oy8BBFYD.jpg Bill Gates dan Melinda (Foto : Eminetra)

Pengaruh dari pertemanan bersama dengan sosok milyuner dunia lainnya, Warren Buffett nyatanya memang cukup besar. Hal ini terlihat dalam pemilihan firma hukum yang ditunjuk oleh Bill Gates dalam mengurus perceraiannya dengan sang istri, Melinda French.

Mengutip Ny Post, Rabu (5/5/2021) Bill Gates diketahui menyewa jasa firma hukum yang didirikan oleh orang kepercayaan Warren Buffet untuk mengurus kasus perceraiannya dengan Melinda.

Bill Gates

Dari dokumen yang dibagikan oleh media TMZ, firma hukum Munger, Tolles & Olson disebutkan jadi salah satu dari tiga firma hukum yang akan bertindak sebagai perwakilan salah satu pendiri Microsoft tersebut. Firma hukum ini sudah berdiri sejak 1962 oleh Charles Munger.

Baca Juga : Ketika Melinda Bela Bill Gates Tepis Tuduhan Manipulasi 'Microchip' Vaksinasi Covid-19

Meski Charles Munger tidak termasuk sebagai kuasa hukum Bill Gates untuk kasus perceraian ini. Tapi Charles diketahui selama ini memang punya hubungan pekerjaan yang dekat dengan Bill Gates.

Sementara itu, calon mantan istri Bill, Melinda French juga diketahui telah menunjuk tiga firma hukum sekaligus untuk mewakili dirinya secara resmi dalam kasus perceraian ini. Termasuk di antaranya ialah pengacara Robert Cohen, yang pernah memiliki klien papan atas seperti Ivana Trump, Michael Bloomberg dan Chris Rock.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini