Menjadi Penulis, Meghan Markle Siap Rilis Buku Anak-Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 612 2405829 menjadi-penulis-meghan-markle-siap-rilis-buku-anak-anak-Kg0jiVgqs2.jpg Meghan Markle (Foto : Harperbazaar)

Duchess of Sussex, Meghan Markle kini baru saja menambahkan daftar profesi dalam portofolio dirinya. Profesi baru yang ditambahkan Meghan tersebut adalah profesi sebagai penulis.

Meghan Markle menulis buku anak-anak yang diberitakan akan siap dirilis ke publik pada 8 Juni mendatang, seperti dilapor Yahoo, Rabu (5/5/2021).

Dari pengumuman yang dirilis oleh Penguin Random House, buku anak-anak yang ditulis Meghan tersebut diberi judul The Bench. Mengisahkan tentang ikatan spesial antara seorang ayah dengan anak laki-lakinya, yang terlihat dari sudut pandang seorang ibu.

Meghan Markle

Buku ini sendiri, dikatakan ditulis oleh Meghan yang terinspirasi dari hubungan ayah dan anak dari sang suami, Pangeran Harry bersama sang putra, Archie Windsor yang baru berusia 2 tahun. The Bench karya Meghan tersebut, ilustrasinya disebutkan digambar oleh seniman Christian Robinson.

Dalam keterangannya, sang Duchess yang tengah hamil anak kedua itu menyebutkan buku The Bench berawal dari puisi yang ia tulis untuk Pangeran Harry di hari Ayah, tepat satu bulan setelah Archie lahir.

“The Bench berawal sebagai puisi yang saya tulis untuk suami saya pada Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir. Puisi itu menjadi cerita ini, lalu Christian melapisinya dengan ilustrasi cat air yang indah dan halus yang menangkap kehangatan, kegembiraan, dan kenyamanan hubungan antara ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat dan ini adalah representasi ini sangat penting bagi saya,” kata Meghan.

Baca Juga : Absen di Pemakaman Pangeran Philip, Meghan Markle Menonton dari Rumah

Menulis buku anak-anak, Meghan berharap kisah yang ia tulis di buku tersebut bisa menggaung bagi setiap keluarga sebagaimana yang ia alami pada keluarga kecilnya.

“Saya bekerja intens untuk bisa menggambarkan ikatan khusus ini melalui lensa inklusif. Harapan saya adalah bahwa The Bench bisa bergema dengan setiap keluarga seperti halnya dengan keluarga saya, tidak peduli bagaimana riasannya,” pungkas Meghan.

Buku anak-anak karya Meghan ini hadir sebagai proyek mengejutkan dari sang Duchess. Usai sebelumnya, Meghan dan Harry diketahui telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan layanan streaming Netflix untuk memproduksi film dokumenter, film layar lebar, serial televisi, dan serial anak-anak beberapa waktu lalu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini