Berkenalan dengan Diana, Penjual Kelapa Muda yang Cantiknya Maksimal

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 612 2406258 berkenalan-dengan-diana-penjual-kelapa-muda-yang-cantiknya-maksimal-tTILQCD4ep.jpg Diana Elasari. (Foto: Instagram)

SEORANG perempuan berambut panjang, berkulit putih, dan punya senyum manis viral di media sosial. Ia adalah seorang penjual kelapa muda di Samarinda, Kalimantan Timur.

Menurut penelusuran MNC Portal Indonesia, penjual kelapa muda cantik yang viral di media sosial itu bernama Diana Elasari. Perempuan cantik itu kini jadi sorotan publik dan beberapa informasi menjelaskan kalau tokonya kini ramai didatangi masyarakat yang penasaran mau lihat langsung kecantikan wajahnya.

Diana viral karena membagikan foto sedang mengupas kelapa muda. Banyak netizen yang tak percaya kalau wanita secantik itu adalah penjual kelapa muda sampai akhirnya beberapa unggahannya di Instagram membuktikan bahwa dirinya benar-benar penjual kelapa muda.

Terlepas dari itu, berikut ini 5 potret Diana Elasari, penjual kelapa muda cantik viral asal Samarinda:

Senyum manis

Diana Elasari

Ya, ini dia Diana Elasari. Dia tampak cantik dengan senyum manis yang merekah di wajahnya. Meski pakaiannya biasa, kaos oblong dan celana jeans, tapi pesona wajahnya susah dipalingkan dari pandangan, ya.

"Seger boss," kata @agstinu***.

"Masya Allah idaman semua pria," komen @aa17***.

"Kalau aku pecahin hatimu boleh enggak, sar?" gombal @zayradop***.

Jadi petani cantik

Diana Elasari

Di sini Diana memilih spot foto tengah sawah. Makanya, dia mengenakan caping meski

pakaian yang dia kenakan tidak seperti seorang petani, ya.

Diana mengenakan long sleeve top dengan motif floral yang cantik. Dia padukan baju itu dengan celana hitam slim fit. Sling bag Hermesnya kok curi perhatian sekali, ya.

Pakai hijab

Diana Elasari

Beda dari foto sebelumnya, di sini Diana mengenakan hijab dan merias wajahnya cukup niat. Ya, mulai dari area alis, kulit wajahnya, hingga area mata, semuanya terlihat sangat bagus. Kira-kira kenapa, ya, Diana mengenakan busana ini?

Hadir di tengah demo

Diana Elasari

Diana pernah ikutan demo juga, lho. Tapi, bukan sebagai demonstran tetapi sebagai penghibur sekaligus menawarkan jualannya. Ya, dia mengingatkan para pendemo kalau haus, bisa minum kelapa muda miliknya. Ada-ada saja idenya, ya. (mrt)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini