Kutukan di Kolong Casablanca, Konon Bekas Kuburan Massal

MNC Media, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 612 2406682 kutukan-di-kolong-casablanca-konon-bekas-kuburan-massal-Q60s8SVIBE.jpg Terowongan Casablanca. (Foto: RCTI+)

INDONESIA memang sangat kental dengan cerita-cerita mistis yang terjadi di beberapa tempat. Bahkan, Indonesia memiliki beberapa hantu yang menjadi ciri khas daerah tersebut.

Nah, di Jakarta sendiri ada beberapa tempat yang dianggap mistis, salah satunya adalah Kolong Casablanca. Meskipun dikenal dengan sebagai tempat yang macet, lantaran dilewati banyak kendaraan tempat ini pun memiliki cerita mistis tersendiri.

Konon Kolong Casablanca adalah bekas kuburan massal. Sebelum menjadi jalan seperti saat ini, kuburan tersebut dibongkar dan di pindahkan ke tempat lain. Anehnya, saat pembongkaran masih ditemukan mayat yang masih utuh. Padahal sudah terkubur puluhan tahun lamanya.

Terowongan Kasablanka

Cerita Suara Kutukan di Kolong Casablanca akan membahas tentang kejadian yang dialami oleh Billy. Banyak kejadian aneh yang Billy alami di Kolong Casablanca sampai sekarang belum juga selesai.

Dimulai dari adanya arwah yang menyerupai adiknya hingga adiknya mengalami kesurupan di rumah. Arwah gentayangan itu menculik adiknya yang membuat Billy terpaksa kembali lagi ke Kolong Casablanca.

Kira-kira apa yang Billy alami saat ia Kembali ke terowongan Casablanca? Yuk dengerin Cerita Suara Kutukan di Kolong Casablanca hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini