Banyak Orang Sulit Berubah karena Kurang Percaya Diri

Sellva Brilliancy Fernando, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 612 2407092 banyak-orang-sulit-berubah-karena-kurang-percaya-diri-X1ov2q6Krl.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BULAN Ramadan memang dikenal sebagai bulan penuh berkah, Ramadan seringkali menjadi titik awal bagi banyak orang untuk refleksi diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Pastinya, setiap orang ingin berubah ke arah yang lebih baik.

Memang, perubahan tidak selalu harus diawali dengan langkah yang besar. Sebuah langkah perubahan bisa diawali dengan melakukan refleksi diri sehingga kita memiliki perspektif yang baru melihat dunia dari sisi yang berbeda.

Jika dilakukan rutin, refleksi diri dapat membantu meningkatkan self-awareness agar kita dapat mengerti emosi, hasrat, semangat, juga mampu membuat kita lebih merasakan makna hidup. Banyak dari mereka yang menjadikan momen Ramadan sebagai momen untuk refleksi diri, sebagai langkah awal untuk berubah menjadi seorang individu yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Fashion

Menyadari hal itu, PEDRO mengampanyekan #UbahLangkahmu, yaitu sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik.

“Kami menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman. Seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri," tutur Sarah Angela, selaku Marketing Department Head dari PEDRO Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, PEDRO pun menghadirkan ragam koleksi Ramadan yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap menonjolkan karakter PEDRO yang effortless. Variasi yang ditawarkan tidak hanya dari sisi warna, namun juga dari konstruksi footwear dan tas, serta material berkualitas premium.

Bagi kaum wanita, koleksi PEDRO kali ini cukup lekat dengan sentuhan warna ceria khas musim panas seperti warna fuchsia, coral pink, serta chalk. Untuk footwear, PEDRO menghadirkan koleksi mulai dari flat shoes sampai dengan high-heels yang dapat dipadupadankan dengan busana Idul Fitri.

Fashion

Sedangkan untuk tas, PEDRO memperkenalkan koleksi baru yaitu Textured Leather Vanity Case serta Croc-Effect Boxy Shoulder Bag yang juga dilengkapi dengan tali panjang untuk menciptakan tampilan berbeda di setiap kesempatan.

Bagi kaum pria, PEDRO juga memiliki koleksi footwear dan tas yang tidak kalah trendi dan dipastikan akan memberikan kesan yang tak terlupakan saat bersilahturahmi dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini