Hari Bangga Buatan Indonesia, Ini 5 Rekomendasi Tas Wanita Keren

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 612 2407263 hari-bangga-buatan-indonesia-ini-5-rekomendasi-tas-wanita-keren-cvsNClR2i6.jpg Tas Lokal. (Foto: Instagram)

SAAT ini brand lokal sudah mampu menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan desain menarik dan harga yang terjangkau. Nah, salah satu brand lokal yang juga keren adalah pada tas wanita.

Merangkum berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi brand lokal tas wanita yang bisa jadi sumber tempat Okezoners berbelanja tas.

Povilo

Tas Lokal

Brand satu ini menawarkan aneka produk tas dalam berbagai model, mulai dari shoulder bag, sling bag bahkan hingga dompet. Dibuat dengan desain stylish yang klasik sehingga bisa dipakai dalam waktu lama dan dalam berbagai ocassion acara.

Tas dan dompet dari brand satu ini, diproduksi sendiri dengan menggunakan material bahan berkualitas baik untuk exterior, lining sampai dengan hardware.

Untuk Anda yang mencari tipe tas yang bisa dipakai untuk bekerja, kuliah tapi juga sekalian untuk hangout jalan-jalan, mulai dari harga Rp300.000 Anda sudah bisa mendapatkan tas cantik keluaran brand satu ini.

Liunic On Things

Tas Lokal

Nah kalau brand yang satu ini, cocok dijadikan pilihan tempat berbelanja para penyuka tas dengan desain gambar pop urban dan abstrak yang keren dengan start harga mulai dari Rp150.000 saja. Tipe tas yang eye-catching dan sangat kekinian.

Tidak heran selebriti muda seperti Chelsea Islan hingga Vanesha Pricilla terlihat mengikuti akun Instagram brand lokasl satu ini loh. Selain tas, ada juga produk baju, aksesoris, hingga alat tulis di sini.

Levaya

Tas Lokal

Penyuka tas desain simpel yang manis dan berwarna netral sehingga tak sulit dipadukan dengan berbagai style OOTD, bisa mengecek produk-produk tas keluaran Levaya satu ini.

Meski harganya terjangkau, dimulai dari Rp175.000, tapi material bahan tas keluaran brand satu ini premium dan dijahit dengan rapi. Tinggal pilih mau tas tote bag, shoulder bag, backpack, hingga sling bag dengan zipper atau magnet lock.

KAYNN

Tas Lokal

Tak mau terlihat pasaran alias ingin tampil agak eksklusif namun tetap menggunakan tas buatan lokal. Maka brand satu ini bisa jadi pilihan yang tepat, terutama bagi pencinta tas yang terbuat dari material bahan kulit asli yang lebih awet dan mewah.

Josvli

Tas Lokal

Bingung mau membeli tas jinjing untuk pesta atau sekedar hangout? Bisa cek produk tas jinjing yang ditawarkan oleh brand lokal yang berbasis di Jakarta ini.

Brand aksesoris desainer satu ini mengkhususkan diri pada tas dan produk-produk kulit fungsional, dengan desain permainan elemen yang fun ke karya klasik, yang terinspirasi oleh desain dan warna seni kontemporer yang lembut dan manis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini