Deretan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Penuh Bahagia dan Syukur

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 612 2407457 deretan-ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri-penuh-bahagia-dan-syukur-CQkx8pNIJe.png Ilustrasi Idul Fitri. (Foto: Shutterstock)

UCAPAN selamat hari raya Idul Fitri adalah hal yang kini banyak dicari orang. Pasalnya, Lebaran 2021 atau hARI raya Idul Fitri 1442 Hijriah tinggal beberapa hari lagi.

Semua umat Islam di dunia bersiap menyambut hari yang fitri dengan saling bermaaf-maafan. Tentunya selama masa pandemi covid-19, masyarakat dilarang pulang kampung bertemu sanak saudara karena adanya larangan mudik Lebaran 2021.

Baca juga: 10 Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris, Tinggal Copy Paste Aja 

Meski demikian, hal tersebut tidak menjadi penghambat semua orang untuk merayakan Idul Fitri. Mereka masih bisa bermaaf-maafan dengan mengirim ucapan selamat hari raya Idul fitri secara digital kepada saudara, sahabat, maupun orang tercinta di kampung halaman.

Sebagaimana telah dirangkum MNC Portal, Sabtu (8/5/2021), berikut ini ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang bisa jadi inspirasi Anda. Yuk disimak.

Idul Fitri. (Foto: Shutterstock)

1. Kembali fitri

"Ketika diri telah berjuang dalam kesabaran di bulan suci, kini saat kembali fitri dari semua khilaf yang pernah terjadi. Selamat Hari Raya Idul Fitri."

2. Keberkahan di hari kemenangan

"Bulan suci Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar Syawal di pagi hari, menebar keberkahan di hari kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin."

3. Bersyukur atas nikmat Allah

"Dengan nama Allah. Ya Allah, hanya untuk-Mu kami berpuasa dan hanya dengan rezeki-Mu kami berbuka puasa. Maka, terimalah dari kami, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar, Maha Mengetahui. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, wahai Yang Luas Ampunannya, ampunilah daku."

Baca juga: 10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri Bahasa Jawa, Bisa Jadi Inspirasi Anda 

4. Terima kasih Ramadhan

"Terima kasih ya Ramadhan. Hari kemenangan sudah di depan mata, mari kita syukuri dengan penuh sukacita, semoga rahmat dan kebaikan selalu terlimpahkan untuk kita semua. Perbanyak ibadah dan istigfar memohon ampunan dosa."

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini