Viral Pria Kumandangkan Adzan Magrib di Tower Bridge London, Ustadz Yusuf Mansur Takjub

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 612 2408017 viral-pria-kumandangkan-adzan-magrib-tower-bridge-london-ustadz-yusuf-mansur-takjub-Vtlvy2N7Bo.jpg Pria kumandangkan adzan magrib di Tower Bridge London (Foto : Instagram)

Viral seorang muadzin mengumandangkan adzan Magrib di Tower Bridge London (Jembatan Menara London). Adzan berkumandang bersamaan dengan matahari tenggelam, Jumat 7 Mei 2021.

Dilansir dari laman Arab News, Minggu (9/5/21), muadzin atau orang yang mengumandangkan adzan tersebut adalah kepala muazin Masjidil Haram, Sheikh Ali Ahmad Mulla.

Dalam video yang beredar, Sheikh Ali mengumandangkan adzan dengan merdu. Ia pun dijaga ketat oleh pihak keamanan, guna mencegah tindakan yang tak diinginkan.

Adzan

Selain itu, sejumlah orang termasuk warga muslim di London mengabadikan momen langka tersebut. Mereka terkesima, karena panggilan sholat yaitu adzan bisa berkumandang dengan indah di negara tersebut.

Baca Juga : Hamil, Aurel Hermansyah Ngidam Makan Daging Rp1,7 Juta!

Sheikh Mulla telah menjadi muazin di Masjidil Haram sejak 1975, dan suaranya diakui oleh umat Islam di seluruh dunia terlepas dari apakah mereka pernah mengunjungi Mekkah atau belum pernah.

Adzan

Sementara itu, pimpinan Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur juga mengunggah momen adzan tersebut. Ustadz Yusuf Mansur begitu merasa takjub. Ia mengajak followersnya untuk menikmati adzan yang dikumandangkan di jembatan tersebut.

"Ini video yang lebih bagusnya. Sambil shalawat dan doa u/ Islam wal muslimin, dan Semua hamba Allah, seluruh makhlukNya, seplanet bumi. plus doa juga Supaya bisa ke Inggris Raya (Inggris, Irlandia, Skotlandia), dan sekalian Eropa (27an negara). bareng keluarga, u/ semua hal yg baik2, dan sekalian juga keliling dunia, menyaksikan Islam yang penuh damai dan cinta kasih, di mana2. bismillaah walhamdulillaah," tulisnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini