Rahasia Awet Muda Park Bo Young di Usia Kepala Tiga

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 611 2409314 rahasia-awet-muda-park-bo-young-di-usia-kepala-tiga-sxk0MVNnZI.jpg Park Bo Young. (Foto: Instagram)

PENCINTA drama Korea pasti tidak asing dengan sosok aktris cantik dan imut Park Bo Young. Membintangi sederet drama dan film hits, Park Bo Young juga dikenal publik dengan kecantikan wajahnya yang imut bak anak sekolah. 

Bintang drama Oh My Ghost, Strong Girl Bong-soon, dan Abyss ini nampak awet muda, meskipun sudah berusia 31 tahun. Saking awet mudanya, bahkan Youtube pernah mengira akun chanel milik Park Bo Young adalah akun anak di bawah umur 15 tahun.

Hal ini tidak lepas karena paras imut Park Bo Young membuat akun miliknya masuk kategori chanel akun anak-anak. Jadi penasaran kan, sebetulnya apa sih rahasia perawatan skincare ala Park Bo Young yang terlihat awet muda dan jauh dari usia kepala tiga? 

Mengutip Kbeautyselections dan Castko, mari simak ulasan tiga rahasia awet muda Park Bo Young berikut ini.

Artis Korea

Hidrasi 

Rahasia Park Bo Young dalam menjaga kelembapan kulitnya ialah dengan memastikan tubuhnya terhidrasi dengan baik. Dalam beberapa kali kesempatan wawancara, Park Bo Young selalu mengungkapkan ia terbiasa selalu minum air mineral sebelum dirinya merasa haus.

Pilih skincare berbasis air

Hidrasi sangat penting bagi dara bertinggi tubuh 158 sentimeter satu ini. Maka tak heran, Park Bo Young diketahui memilih produk skincare, salah satunya krim pelembap yang berbahan dasar air atau water based-cream untuk perawatan sehari-harinya.


Tak banyak pakai makeup

Jika tidak syuting atau tampil di depan kamera, aktris yang sekarang sedang sibuk membintangi drama Doom at Your House ini membiarkan kulit wajahnya bernapas dan tidak menghambat pori-pori kulit dengan tidak mengenakan makeup sama sekali. 

Lalu jika usai memakai makeup, Bo Young selalu memastikan wajahnya bersih dari sisa-sisa makeup dengan cara membersihkan wajahnya memakai teknik double-cleansing.

(mrt)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini