Viral Monyet Pakai Fasilitas Hotel yang Sepi, Warganet: Nikmati Hidup Nyet!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 612 2409797 viral-monyet-pakai-fasilitas-hotel-yang-sepi-warganet-nikmati-hidup-nyet-GAyx0q3NbP.jpg Monyet bersenang-senang di hotel (Foto: Tiktok)

Pandemi virus corona (Covid-19) memang memberikan dampak ke bisnis perhotelan. Bahkan tak sedikit juga hotel yang sepi dan akhirnya memilih tutup dulu. Tak sedikit pula yanga masih bertahan dengan pengunjung yang tak banyak.

Seperti halnya beberapa hotel di Bali yang biasanya ramai menjadi tujuan wisata. Lucunya lagi, salah satu hotel di Pulau Dewata justru menjadi ajang bermain bagi sekumpulan monyet. Hal tersebut lantaran hotel terlihat sepi.

 monyet di Bali

Momen tersebut dibagikan salah satu warganet di Tiktok. Dia membagikan video saat sekumpulan monyet loncat dari atas payung kayu ke kolam renang. Mereka tampak asyik mengulangi aktivitas tersebut.

Beberapa orang juga tampak melihat dan merekam aksi para monyet itu.

"Monyet-monyet yang menikmati fasilitas hotel di Bali," tulis akun @Komalen2, seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (13/5/2021).

Video tersebut pun berhasil viral di media sosial. Saat ini unggahan tersebut mendapatkan like sekira 23,5 ribu dan 1445 komentar. Video juga dibagikan hingga 1623 kali.

Tak sedikit juga warganet yang ikut mengomentari unggahan tersebut. Beberapa dari mereka ikut terhibur dengan aksi monyet-monyet itu.

"Akibat virus corona banyak hotel sepi pengunjungnya akhirnya dinikmati oleh monyet-monyet," tulis warganet.

"Kok gua seneng ya lihat mereka bahagia," sahut yang lain.

"Bagus nyet nikmati hidup ini sebahagia mungkin," tulis warganet lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini