Ungkapan Daniel Mananta di Hari Kenaikan Isa Almasih, Bikin Tenang Hati

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 612 2409873 ungkapan-daniel-mananta-di-hari-kenaikan-isa-almasih-bikin-tenang-hati-Sh4WB8IjbR.jpeg Daniel Mananta. (Foto: Instagram)

KENAIKAN Isa Almasih jatuh tepat berbarengan dengan Idul Fitri 1442 Hijriah yakni pada 13 Mei 2021. Tentunya ini menjadi hari yang special bagi umat Kristiani dan Muslim di dunia. Salah satu orang yang merayakan kenaikan Isa Almasih adalah VJ Daniel Mananta.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagramnya @vjdaniel. Ia membagikan ayat. Selain itu Daniel pun memberikan beberapa kutipan yang berasal dari ayat-ayat 

“Tetapi sebenarnya, lebih baik bagi kalian kalau Aku pergi kepada Bapa. Karena kalau Aku tidak pergi, Roh Penolong itu tidak akan datang kepada kalian. Tetapi kalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepada kalian.” Yohanes 16:7 TSI

“Karena dulu Yohanes membaptis kalian dengan air, tetapi tidak lama lagi Allah akan membaptis kalian dengan Roh-Nya.” Kisah 1:5 TSI

Daniel Mananta

“Sekarang Aku mau meninggalkan berkat untuk kalian, supaya kalian bisa hidup dengan perasaan hati yang tenang. Perasaan tenang yang Aku berikan itu tidak sama seperti perasaan tenang yang diberikan oleh orang-orang duniawi. Jadi janganlah kalian menjadi bersusah hati dan merasa takut,"

"Aku sudah memberitahukan kepada kalian bahwa Aku akan pergi, tetapi Aku akan datang kembali kepada kalian. Kalau kalian benar-benar mengasihi Aku, seharusnya kalian bersukacita kalau Aku meninggalkan kalian dan pergi kepada Bapa-Ku, karena Dia lebih berkuasa daripada-Ku.” Yohanes 14:27-28 TSI.

Alhasil unggahan Daniel langsung mendapatkan 18.461 like dari para netizen dan banyak komentar dalam waktu beberapa jam saja.

“Selamat hari kenaikan Isa Al-Masih ka Daniel,” tulis seorang netizen.

“selamat menyambut kenaikan Tuhan Yesus mas Daniel,” tulis netizen kedua.

Sementara netizen lainnya menulis: “Senang sekali sekarang Daniel lebih religious.”

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini