Pamer Lekuk Dada, Foto Lebaran Syahrini Pakai Mukena Dicibir Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 194 2410610 pamer-lekuk-dada-foto-lebaran-syahrini-pakai-mukena-dicibir-netizen-6djPN1sl11.jpg Syahrini (Foto : Instagram/@princessyahrini)

Syahrini mengunggah foto lebaran 2021 bersama suami dan keluarga besarnya. Bahkan, secara khusus Inces, sapaan akrabnya, memperlihatkan potret mertuanya.

Ya, pamer foto keluarga sudah jadi kebiasaan banyak orang saat lebaran. Di keterangan foto pun biasanya terselip permintaan mohon maaf lahir dan batin dan ucapan selamat lebaran. Itu juga yang dilakukan Syahrini.

Tapi, yang menjadi menarik dari foto Syahrini bukan soal barang-barang mewah yang dia perlihatkan ke publik. Ya, kali ini fotonya viral di media sosial karena lekukan dada dia yang sangat terlihat jelas meski dia mengenakan mukena.

Syahrini

Baca Juga : 4 Gaya Syahrini Berhijab, Mana yang Paling Anggun?

Banyak netizen yang penasaran bagaimana bisa area dada terlekuk dengan jelas saat mengenakan mukena seperti yang terjadi dengan Syahrini. Beberapa komentar mengarah ke hujatan pun dilontarkan untuk Inces. Seperti dilihat dari akun Instagram @lambee.pedes yang mengunggah ulang foto tersebut.

"Mukena kok ada yang ketat kayak jilbob. Edit boleh tapi inget dosa," kata netizen.

"Di mana-mana orang kalau pakai mukena itu balonnya enggak kelihatan. Masa balon atas sama balon bawah menjunam tak tentu arah. Emang situ sudah mau lahiran sampai gunung-gunungnya pada pindah ke badan?" julit netizen lain.

"Itu pinggang kenapose? Apa model mukenanya ada yang meliuk-liuk muanjaaaah? Edit sudah maksimal enggak ketolong juga," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, di foto lain Syahrini terlihat cantik dengan mukena yang sama bersama dengan keluarganya. Di foto tersebut, lekuk tubuhnya tak terlihat sama sekali. Beda dengan fotonya bersama sang suami, Reino Barack.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini